WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tampung Aspirasi Masyarakat, Desa Pasar Kemis Gelar Musrenbang


Tangerang JMI,
Giat Musrenbang Desa Pasar Kemis, yang dilakukan di Aula Desa Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, dihadiri oleh Camat Pasar Kemis H. Chaidir. S. Sos. M.Si, Kepala Desa Pasar Kemis Al Haetomi. SE, Kepala Puskemas Pasar Kemis. Dr. Salwa, Kepala BPD, Binamas, Babinsa dan para tokoh masyarakat Pasar Kemis. Selasa (18/01/2022)

Kepala Desa Pasar Kemis. Al Haetomi. SE, mengatakan bahwa giat musrenbang dilakukan Aula Desa ini merupakan serap Aspirasi masyarakat/warga Desa Pasar Kemis bisa diberikan melalui giat ini, agar dapat diketahui bersama, hal ini demi pembangunan Desa Pasar Kemis.


"Mohon maaf, aula Desa ini memang belum selesai, jadi agak panas ya udaranya, mudah mudahan kedepan aula ini bisa dapat digunakan dengan baik, dimana banyak pembangunan/infrastruktur wilayah Desa Pasar Kemis ini belum tercover termasuk Aula Desa ini, karena keterbatasan anggaran," ucap Al Haetomi.

Sementara itu Sambutan Camat Pasar Kemis. H.Chaidir. S. Sos mengatakan banyaknya Pembangunan/infrastruktur yang ada di Desa Pasar Kemis khususunya Wilayah Kecamatan Pasar Kemis belum memadai, karena anggaran banyak dialihkan ke Covid Corona-19. Mudah mudahan kedepan bisa dapat terealisasi.

"Bahwa masih belum terakomodirnya infrastruktur yang ada di Pasar kemis, termasuk adanya banjir belum bisa terelisasi, mudah mudahan kondisi kita saat ini Kecamatan Pasar kemis dalam penilaian kondisi Hijau  dan kedepan bisa di fokuskan ke Infrastruktur," jelas H Chaidir.

Ditambahkan, Untuk sarana Pendidikan saat ini sudah ada 7 gedung SMP dan 1 gedung SMA dan pihaknya mengusulkan kepada anggota Dewan seperti pak H. Nawa Dimyari/anggota DPRD Provinsi Banten, tentang pengadaan gedung SMA /SMK demi kemajuan dunia pendidikan yang ada di Kecamatan Pasar Kemis.

Lanjutnya, bahwa puncak pandemi covid-19 ini berada dibulan Februari 2021, jadi pihaknya meminta agar warga yang belum divaksi segera divaksin, agar terhindar dari vaksin Covid Corona 19 dan sekarang muncul Covid Omicron

Hal yang sama dikatakan dari pihak Puskesmas Pasar Kemis Dr. Salwa. Menjelaskan terkait kasus Covid tetap kita waspada, Mudah mudahan kecamatan Pasar kemis tidak ada lagi yang namanya Covid-19 dan tetap waspada  karena saat ini ada Covid Umicron.

"Untuk desa Pasar Kemis bidan Desanya sudah terkondisikan, dimana sarana prasarananya sudah tersedia, juga gedung Posyandunya sudah ada, dan nanti kalau ada gedung posyandu jelek bisa laporkan ke pak kepala desa,"tambah Dr Salwa.


BSN/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....