WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tertangkap CCTV Sedang Mesum, Oknum Perangkat Pekon Gedung Agung Akui Sudah Pacaran Selama Satu Bulan

TANGGAMUS, JMI--Perangkat Pekon (Desa) sudah selayaknya berprilaku yang baik, berkepribadian yang baik mempunyai moral yang baik agar dapat menjadi panutan dan memberikan contoh yang baik kepada warga masyarakat.

Namun lain hal nya yang dilakukan dua orang oknum perangkat Pekon Gedungagung Kecamatan Pulaupanggung, CW dan EK, kedua orang yang masing-masing sebagai Kaur Keuangan dan Kaur Pelayanan tertangkap oleh CCTv Kantor Pekon sedang melakukan perbuatan tidak senonoh (Mesum) didalam ruangan Sekretaris Desa (Sekdes) yang diperkirakan dilakukan keduanya pada tanggal 29/12/2021.

Video yang sudah menyebar di Android beberapa warga masyarakat Pekon Gedungagung tersebut memperlihatkan CW sedang merangkul EK yang sedang mengerjakan pekerjaannya dan melakukan adegan ciuman beberapa kali.

Dari CCTv terlihat keduanya saling tertawa sepertinya sudah tidak canggung lagi melakukan adegan tidak senonoh tersebut, diduga keduanya sudah sering melakukan hal serupa.

Hal tersebut diakui oleh CW ketika dimintai tanggapannya oleh Media ini (13/01/2022).

Menurut pengakuan CW keduanya memang sudah memiliki hubungan intim (Pacaran) dan berjalan sejak satu bulan terakhir, meskipun keduanya bertetangga dan masing-masing sudah berumah tangga dan punya anak.

"Iya benar, yang terekam CCTv itu adalah saya dan EK. Saya dengan EK itu memang sudah berpacaran, sejak satu bulan terakhir mas," ucap CW.

Perbuatan yang dilakukan oknum perangkat Pekon Gedungagung tersebut mendapat reaksi yang beragam dari warga masyarakat.

Pada intinya menurut masyarakat, kedua oknum perangkat desa tersebut harus dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya sesuai peraturan yang berlaku guna memberikan efek jera kepada oknum yang telah mencoreng nama baik Pekon Gedungagung.

Sementara Almuntasir, selaku Kepala Pekon Gedungagung yang  sudah dihubungi via telpon dan WhatsApp (16/01/2022) untuk dimintai tanggapannya, sampai berita ini dimuat yang bersangkutan belum memberikan tanggapan dan penjelasan.

Rls/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ayo Buruan Daftarkan Diri Anda! Bawaslu Subang Rekrutmen Pengawas ADHOC Khusus Panwaslu Kecamatan di Pilkada 2024

Koordinator Divisi SDM organisasi Diklat Bawaslu, ketua Pokja Rekrutmen panwascam pilkada Subang 2024 Imanuddin Subang, JMI – D...