WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Voni Siti Angraeni Resmi di Lantik Sebagai PAW Anggota DPRD Kab.Subang Sisa Masa Jabatan Periode 2019-2024, di Hadiri Wabup Subang

Subang JMI - Sumpah Janji dan Jabatan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kab. Subang di sisa masa jabatan periode 2019-2024 di hadiri wakil Bupati Subang H.Agus Masykur Rosyadi,hadir dalam kesempatan tersebut Unsur forkopimda kabupaten Subang,para pimpinan dan wakil pimpinan DPRD Subang  serta para Kepala OPD kabupaten Subang beserta jajarannya dan para tamu undangan,Bertempat di Ruang Rapat DPRD Kab. Subang, Selasa (18/01/2022).

Dalam Pelantikan antar waktu (PAW) tersebut digelar melalui rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda dan dihadiri Wakil Ketua II DPRD Subang Aceng Kudus beserta anggota, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Subang.

Voni Siti Anggraini yang merupakan kader dari Partai Nasional Demokrat (NASDEM) dilantik menjadi anggota DPRD Kab. Subang menggantikan posisi M. Fajar Trengginas Irfanto Zein melalui skema Pergantian Antar Waktu (PAW) lewat surat Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat Tentang Peresmian Pemberhentian Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Subang.

Pelaksanaan Pengucapan Sumpah dan penandatangan serta penyematan emblem Voni Siti Anggraini sebagai anggota DPRD Kab. Subang sisa masa jabatan 2019-2024 dilakukan secara langsung oleh Ketua DPRD Kab. Subang Narca Sukanda.
Sementara itu wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan awal bagi Voni Siti Anggraeni dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat. Dirinya pun menambahkan pergantian antar waktu bagi Anggota DPRD merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD Kabupaten Subang. 

Sebagai anggota dewan yang baru menurut Agus Masykur tentunya perlu segera menyesuaikan diri, mempelajari berbagai ketentuan dan tata tertib yang menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas sebagai anggota dewan. Selain itu dirinya pun menilai keberhasilan pembangunan di daerah salah satunya tergantung pada sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD. " Demi untuk tercapainya SUBANG JAWARA (JAYA, ISTIMEWA, SEJAHTERA). Saya harap agar kita bangun sinergi yang kuat agar seluruh program pembangunan dapat dilaksanakan dan dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Subang . " ujarnya.

Kegiatan yang juga disaksikan unsur Forkopimda Subang dan sejumlah tamu undangan berlangsung cukup kondusif hingga kegiatan tersebut berakhir.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...