WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup, Kapolres dan Dandim 0605 Subang Patroli Pergantian Malam Tahun Baru 2021-2022, Pastikan Kondusifitas Ciptakan Aman, Tertib dan Nyaman

Subang JMI - Wakil Bupati Subang didampingi Kapolres Subang AKBP Sumarni, Dandim 0605 Subang Irsad Wilyarto, melaksanakan patroli malam pergantian tahun 2022.turut hadir dalam kegiatan tersebut, sekertaris daerah kabupaten Subang H.Asep Nuroji,S.sos,M.si, Kadishub .Dikdik Solihin ,PLT.Kasatpoldam,Asep setia Permana ,Kalak BPBD kabupaten Subang, Jum'at (31/12/21).

Dalam Patroli tersebut menyusuri jalanan protokol kota Subang memantau beberapa titik-titik yang menjadi pusat keramaian yang dapat menimbulkan kerumunan banyak orang. Adapun Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kenyamanan dimalam pergantian tahun serta memperkecil risiko penularan Covid-19.

Rombongan patroli malam tahun baru yang dipimpin oleh Kapolres Subang untuk mengingatkan agar semuanya mengedukasi masyarakat untuk tidak mengadakan pesta kembang api, tetap disiplin menaati protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 dan bagi para pengguna kendaraan untuk memperhatikan aturan berlalulintas yang benar, tidak kebut-kebutan, tidak memakai knalpot bising, tetap memakai helm, tidak boncengan lebih dari 2 orang dan kelengkapan lainnya. Hal terpenting saat ini, di Tahun Baru 2021 jangan sampai ada kerumunan orang, pesta kembang api dan protokol kesehatan harus tetap ditaati.
Dari hasil pantauan patroli kondisi di masa pandemi ini pada peringatan malam tahun baru masih terbilang ramai namun tidak terlalu padat dan dengan pengamanan dari petugas Polri, TNI, Satpol PP, BPBD pergantian tahun di Kabupaten Subang kondusif. Tim kesehatan dan relawan juga sangat membantu dalam pengamanan pergantian tahun tersebut.

Setelah patroli di wilayah Subang Kota rombongan melanjutkan patroli ke wilayah Subang selatan untuk memantau jalur lingkar Cagak dan tempat wisata Sari Ater.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Ferdi Sambo dan Bharada E Akan di Periksa Komnas HAM di Mako Brimob

JAKARTA, JMI - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebutkan Komnas HAM akan memeriksa Bharada E dan Irjen Pol. Ferdy Sambo di M...