WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

ARD Kader Partai PPP Tegaskan Siap Mencalonkan Diri di Pilkada Subang 2024- 2029 di Usung Oleh Partai NASDEM Subang

Subang JMI - Terkait merebak nya berita di media sosial (Medsos) Bahwa  Asep Rochman Dimyati yang biasa di sapa ARD ,kader  partai persatuan pembangunan (PPP) yang telah mendaftar diri sebagai calon bupati Subang periode 2024-2029  yang di usung oleh partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Subang,"imbuhnya.

Asep Rohman Dimyati  (ARD) yang sekarang menjabat sebagai ketua KONI kabupaten Subang dan ketua APINDO kabupaten Subang di hadapan para awak media dalam konferensi persnya bertempat  di Valet cafe ,jln oto Iskandar dinata Subang , Selasa,sore ,22/2/2022.telah menyatakan kesiapan kembali dirinya untuk menjadi calon Bupati Subang periode mendatang. 

.ARD, bahkan menyatakan akan ikut mendaftar penjaringan bakal calon Bupati yang akan segera dibuka oleh DPD NasDem Subang bahkan sudah direkomendasikan oleh ketua Nasdem Subang Eep Hidayat.

Hal itu menurutnya sudah melalui diskusi panjang dengan ketua Nasdem Subang Eep Hidayat.

“Saya sudah berdiskusi panjang terkait ke-Subangan dengan mang Eep termasuk juga menanyakan apakah kapasitas saya (untuk menjadi calon Bupati) pas menurut mang Eep?. Mang Eep merekom saya untuk daftar di Nasdem sebagai cabup,”ujar ARD yang saat ini merupakan kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Di tempat yang sama," Ketua DPC PPP Kabupaten Subang Oom Abdul Rohman mengetahui bahwa kadernya malah akan mencalonkan sebagai Bupati dari partai lain ? Ternyata Oom menanggapinya dengan santai. Bukannya kecewa kadernya akan diusung partai lain, justru dirinya merasa senang.

“Bagaimana tidak senang, ketika kadernya dipinang partai lain, yang lebih besar dan menghebohkan jagat Subang,”ujar Oom di tempat yang sama.

Kaitan dirinya yang pernah menjadi ketua tim pemenangan Bupati Subang terpilih saat ini, H. Ruhimat, dirinya mengatakan akan mengawal sampai selesai pemerintan Ruhimat dalam menjalankan visi misi dan janji politiknya.

Seperti diketahui, ARD memang sudah lama malang melintang di dunia politik Kabupaten Subang. Ia pernah menjadi ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Subang dan menjadi calon wakil Bupati Subang mendampingi Agus Masykur pada pilkada 2013 lalu, meskipun saat itu keberuntungan belum berpihak kepadanya.

Lalu apa alasan dirinya ingin menjajal kembali mengikuti kontestasi Pilkada mendatang ?

Hasrat politiknya ternyata tak pernah padam. Karenanya ia kemudian berniat untuk maju kembali bertarung sebagai calon Bupati pada pilkada 2024 mendatang. Hal ini ia putuskan setelah banyak berfikir dan merenung dan berdiskusi dengan berbagai pihak.

“Saya berpendapat ketika seseorang punya passion dan kalau ingin merubah Subang maka harus berpolitik. Karena di sanalah kebijakan dirumuskan untuk ditentukan. Dengan jalan politik lah kita bisa membangun Subang ke arah lebih baik. Saya telah merenung apakah saya harus terjun lagi atau tidak. Namun karena ini untuk kebaikan Subang dan setelah berdiskusi dengan para senior, saya tak akan bisa merubah apapun tanpa terjun ke politik,” ungkapnya.

“Saya ingin memberikan sumbangsih kepada Subang. Bahwa kabupaten Subang dengan segala potensinya, saya bercita-cita ingin membangun dan memajukan Subang ,agar masyarakat bisa merasakan kemajuan Subang,” pungkasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...