WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Danlanud Suryadarma Tinjau Lokasi Dan Fasilitas Hanggar Depohar 90


Jakarta JMI
, Dalam rangka pembentukan Depohar 90 untuk meningkatkan kemampuan pemeliharaan terhadap pesawat helikopter sampai dengan tingkat berat yang efektif, efisien, dan handal, Danlanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarjoni dengan didampingi pejabat Lanud Suryadarma menerima kunjungan Inspektur Koharmatau Marsma TNI Didik Bangun Rahardjo, S.Sos beserta tim di Mako Lanud Suryadarma, Rabu (16/02).

Kedatangan Inspektur Koharmatau dalam rangka peninjauan Lokasi dan Fasilitas hanggar depohar 90 yang rencananya berada di Lanud Suryadarma, sebagai tindak lanjut dari validasi organisasi menghadapi perkembangan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi serta perkembangan dan penambahan alutsista yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara.

Dengan semakin bertambahnya alutsista pesawat helikopter yang dimiliki oleh TNI AU saat ini, tentunya harus diiringi dengan peningkatan kemampuan pemeliharaannya. Khusus pemeliharaan



terhadap pesawat helikopter, saat ini kemampuan yang dimiliki hanya sampai dengan pemeliharaan tingkat sedang dan pemeliharaan tingkat berat yang belum sepenuhnya dapat dilaksanakan.


Zahra SK/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Semarak HUT Ke-77 RI, Kecamatan Panyingkiran Adakan Gebyar Beragam Kegiatan

MAJALENGKA, JMI - Seluruh warga masyarakat di tiap daerah antusias mengikuti berbagai gebyar kegiatan di momen HUT-ke77 RI. Pot...