WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Heboh !!! Paket Organ Manusia di Brasil untuk Desainer Indonesia, Polri Koordinasi dengan Interpol


Jakarta JMI
, Sebuah paket yang berisi organ manusia ditemukan pada salah satu kampus di Brasil. Paket ini disebut akan dikirim ke Singapura.

Namun, yang membuat heboh adalah, paket organ manusia ini disebut-sebut dipesan oleh desainer asal Indonesia berinisial AP.

Mendapat informasi ini, Polri bakal berkoordinasi dengan Interpol Brazil terkait dugaan sindikat penjualan organ manusia.

"Rencana hari ini akan dikomunikasikan dulu dengan Interpol Brazil," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo dalam keterangannya, Kamis (24/2/2022).

Hanya saja, Dedi belum bisa menyampaikan secara rinci perihal keterlibatan AP dalam sindikat penjualan organ manusia tersebut. Alasannya, belum ada informasi yang didapat sejauh ini.

"Sejauh ini pihak kepolisian Brazil maupun Interpol Brazil belum memberikan informasi kepada Interpol Jakarta," kata Dedi.

Sebagai informasi, polisi Brazil menemukan potongan kaki manusia dan tiga paket plasenta. Di mana, organ tubuh itu telah dipaketkan dan bakal dikirim ke Singapura.

Bahkan, disebut juga paket potongan tubuh manusia itu dipesan oleh desainer berinisial AP. Desainer asal Indonesia berinisial AP ini diketahui sempat menarik perhatian. Sebab, dia menjual aksesoris dan pakaian dari tubuh manusia.


Faisal 6444/Red/JMI

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...