WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Inilah Foto Persiapan Ria Ricis, Teuku Ryan dan Rombongan Artis Wisata Ke Eropa

Jakarta JMI, Kemarin, momen Ria Ricis dan beberapa rekan artis persiapan berangkat ke Paris, Prancis terlihat di instagram Randy Permana (@paparich666). Di dalam postingan, rombongan artis dan publik figur tengah bersiap di Bandara Soekarno-Hatta untuk menunggu keberangkatan. 

“Safelight para raja & ratu semoga lancar tripnya dan sehat selalu. Ikuti terus ig story mereka ya guys, kalo mau tau keseruan trip mereka bersama @rajatravel.id”, tulis caption @paparich666 di postingan Instagramnya.

Berdasarkan unggahan dari Randy Permana, selain Ria Ricis ada Teuku Ryan, Felicya Angelista, Immanuel Caesar Hito, Belly Iverzon, dan Agatha Chelsea yang masuk dalam rombongan tim Raja Travel. Selain liburan, rombongan ini berangkat ke Paris dalam rangka partisipasi salah satu brand kecantikan lokal yang berpartisipasi di Paris Fashion Week 2022. 

Kini (26/2/2022), berdasarkan unggahan instagram Ria Ricis (@riaricis1795), rombongan sudah sampai di Paris.

Diketahui bahwa Randy Permana (@paparich666) adalah owner dari Raja Travel, salah satu perusahaan Travel lokal yang terkenal di kalangan artis dan selebritis. Raja Travel melayani paket perjalanan wisata dalam negeri dan luar negeri seperti paket perjalanan Eropa, Amerika, dan negara-negara Asia lainnya. 

Beberapa selebritis yang pernah berangkat dengan Raja Travel adalah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar serta Ghea Indrawari. Semua informasi paket wisata bisa diakses di instagram @rajatravel.id.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolresta Tangerang Beri Bantuan Sembako Kepada Masyarakat yang Kurang Mampu

TANGERANG, JMI - Sebagai upaya membantu masyarakat kurang mampu, Kapolresta Tangerang  Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,....