WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polres Subang Gelar Vaksinasi Door To Door di RW 011 Kel.Soklat Subang

Subang JMI - Meningkatnya penyebaran Covid 19, di Kabupaten Subang, Kapolres beserta Jajaran Polres Subang menggandeng Pemerintahan Kelurahan Soklat Subang untuk pelaksanaan vaksinasi door to door ,Bertempat di RW 011 Sukaresmi kelurahan Soklat Subang, Senin (21/2/2022).

Dalam Kegiatan Vaksinasi door to door tersebut di pimpin langsung Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, di dampingi para PJU Polres Subang, Kapolsek Subang Kota, Kompol Yayah, serta Lurah Soklat Adang Somantri.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.IK,SH,MH, mengatakan bahwa dalam kegiatan Vaksinasi ini untuk meminimalisir adanya penyebaran Covid 19, dan untuk di Kabupaten Subang saat ini peningkatan penyebaran Covid 19 semakin drastis."imbuhnya.

"Untuk meminimalisir adanya covid 19, dan kami menggandeng pihak kelurahan Soklat untuk pelaksanaan vaksinasi ini," ujar Kapolres Subang, AKBP. Sumarni.

Selanjutnya, pihak nya pun akan terus melaksanakan Vaksinasi door to door di setiap pelosok baik di Kelurahan atau pun Pedesaan.

"Kami akan terus melaksanakan Vaksinsi ini, sehingga capaian vaksinasi sudah mencapai 100 persen, baik itu untuk lansia atau pun masyarakat umum dan anak-anak," ungkap AKBP. Sumarni.
Sementara Lurah Soklat, Adang Somantri merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Subang, khususnya Kapolres Subang, yang telah melaksanakan Vaksinasi ini, sehingga warga yang takut di vaksin, akan tetapi saat ini warga pun bersedia untuk di vaksin.

"Alhamdulillah dan juga saya ucapkan terimakasih, kepada Kapolres beserta jajaran, awal nya warga kami bukan tidak mau di vaksin, akan tetapi mayoritas mereka takut jarum suntik, dan setelah di vaksin pun mereka dapat merasakan sendiri," ucap Lurah Soklat

Sementara, Salah satu warga Soklat, Anggia, mengatakan bahwa hari ini divaksin untuk dosis 2, awal nya memang merasa takut, akan tetapi saat ini dapat di vaksin.

"Awal nya saya memang takut, dan sempat di tunda karena ada sedikit gejala Filk, dan sekarang saya sudah di vaksin," jelas Anggia.

Dalam pelaksanaan vaksinasi door to door ini pun Kapolres Subang, AKBP. Sumarni beserta para PJU Polres Subang rela untuk berpanas-panasan dan berjalan masuk gang keluar gang di Kelurahan Soklat Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...