WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Polres Subang Gencarkan Vaksinasi Merdeka, Target 1000 Dosis Vaksin Tiap Hari di Pantau Langsung DIR.Bimas Polda Jabar

Subang JMI - Jajaran Polres Subang terus gencarkan vaksinasi Merdeka untuk masyarakat umum, lansia dan juga anak yang dilaksanakan di Halaman Mako Polres Subang, Kamis, (24/2/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka serentak tersebut, di laksanakan setiap hari oleh pihak Dokkes Polres Subang, dan di prioritas kan untuk menekan adanya penyebaran Covid 19, di wilayah Kabupaten Subang.

Sementara, dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka  yang di gelar Jajaran polres Subang di pantau langsung Dir Binmas Polda Jabar, Kombes POL Drs. Supriyadi M.Si, yang langsung di dampingi Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, S.Ik, S.H, M.H, dan juga para PJU Polres Subang.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni S.IK.,SH,MH. mengatakan bahwa, pihak nya akan terus menggenjot vaksinasi merdeka untuk masyarakat ini pun untuk masyarakat, tentunya saat ini penyebaran Covid 19 di Kabupaten Subang semakin meningkat.
"Kami akan terus menerus menggencarkan Vaksinasi ini untuk masyarakat, sehingga nantinya penyebaran Covid di Kabupaten Subang Zero, dan hal tersebut juga dalam memasuki Level 3 menuju Level 2," ujar AKBP. Sumarni.

Di tambahkan ,"AKBP. Sumarni  bahwa pihak nya pun menugaskan kepada seluruh anggota  jajaran Polres Subang, untuk pelaksanaan vaksinasi ini di harapkan membawa 1 Orang untuk vaksinasi, sedangkan di setiap Polsek se-Wilayah Hukum Polres Subang, membawa 10 orang untuk vaksinasi setiap hari nya.

"Untuk setiap hari nya kita Targetkan sebanyak 1000 dosis vaksin, dan sementara untuk capaian setiap hari nya rata-rata sebanyak 400 dosis, sedangkan untuk dosis di prioritaskan dosis 1,2, dan 3, untuk lansia," jelas AKBP. Sumrni. 

Sementara itu, pelaksanaan Vaksinsi merdeka target satu orang anggota dan satu peserta Vaksinasi  sudah berjalan sekitar satu Mingguan.,"terangnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...