WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Jajaran Satres Narkoba Polres Subang Gelar Penyuluhan dan Sosialisasi di SMPN 4 Subang Akan Bahaya Narkoba

SUBANG JMI -  Satuan Reserse Narkoba Polres Subang melaksanakan Penyuluhan dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Wilayah Hukum Polres Subang, Dalam kegiatan penyuluhan tersebut Bertempat di SMP Negeri 4 SUBANG, Senin (14/2/2022).

Dalam Kegiatan sosialisasi tersebut, sebelumnya sebagai mana arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., untuk mensosialisasikan bahaya narkoba terhadap pelajar di tingkat SMP atau Sederajat, Dalam kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba AKP Ronny, SH didampingi Kanit 1 Sat Reserse Narkoba Polres Subang, IPDA Hartono.

Kapolres Subang, AKBP. Sumarni, melalui Kasat Narkoba Polres Subang, AKP. Ronny mengatakan bahwa, kegiatan atau Audensi penyuluhan atau sosialisasi Bahaya Narkoba agar mengerti tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.
"Kami gelar kegiatan ini untuk memberikan informasi juga himbauan terhadap para pelajar khususnya di Wilayah Kabupaten Subang, dan tepat nya di Lingkungan SMP Negeri 4 Subang," ujar Kasat Narkoba Polres Subang.

Ronny menambahkan bawa, untuk menekan kenakalan remaja di tingkat pelajar SMP atau sederajat, pihak nya pun memberikan edukasi terkait kenakalan remaja, dan khusunya tentang Narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya, yang menyalahi perundang-undangan yang berlaku.

"Kami tetap memberikan himbauan kepada seluruh Siswa dan Siswi di SMP Negeri 4 ini, hal tersebut agar mereka tidak terjerumus dengan perbuatan-perbuatan yang tidak baik, atau yang merugikan diri sendiri atau pun keluarga," jelas AKP. Ronny.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...