WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kawal Serbuan Vaksinasi Kodim 0715 Kendal & Polsek Patean Bersinergi dengan TNI Monitoring Prokes Covid 19

KENDAL JMI, TNI POLRI selalu bersinergitas dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat dalam Sukseskan serbuan Vaksinasi Upaya Menekan Penyebaran Virus Covid 19, hal ini ditunjukan oleh Kapolsek Patean AKP Budijanton bersama jajarannya, Monitoring Giat serbuan Suntik Vaksin yang dilaksanakan oleh Kodim 0715 Kendal dengan penyuntikan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ataupun masyarakat umum di kecamatan Patean Kendal, upaya tersebut mendukung pemerintah dalam pencegahan Virus Covid 19 dan varian baru .

Serbuan vaksinasi Covid-19 dilaksanakan secara masif dan berkala di berbagai daerah agar Indonesia dapat terbebas dari wabah virus Corona dan agar cepat tercapai herd immunity.

Kali ini, Kodim 0715 Kendal melaksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di TK ABA 1 Desa Pagersari Kecamatan Patean Kendal, Senin (21/2/2022).

Masyarakat begitu antusias dengan kegiatan tersebut sehingga ikut berpartisipasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Untuk memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan dosis satu ataupun dua vaksin Covid-19, masyarakat cukup menyiapkan KTP atau Kartu Keluarga (KK), dan nomor HP aktif (apabila ada) untuk keperluan SMS informasi seputar vaksin.

Pada kesempatan tersebut Danramil 08 Patean Kapten Inf Moh Sardjono selaku koordinator dalam kegiatan tersebut mengapresiasi seluruh pihak yang mendukung terlaksananya vaksinasi ini.

"Dukungan penuh dari berbagai pihak, amatlah penting untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksinasi kepada seluruh masyarakat dan untuk serbuan vaksinasi ini tervaksin sebanyak 133 orang dengan menggunakan Astra Zeneca dan Sinovac", terang Kapten Inf Moh Sardjono.

Pada kesempatan itu Kapolsek Patean AKP Budijanton mengatakan,"Bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan petugas Polri Khususnya Polsek Patean pada kegiatan serbua vaksin covid-19 tersebut untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan lancar , mari bersama sama lawan Covid-19 , 5M , menggunakan masker, mencuci tangan , menjaga jarak , menghindari pembatasan, dan membatasi mobilitas",pungkas Kapolsek Patean.

FAISAL 6444/red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...