WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kepala Desa Margo Makmur M. SAHURI Bersama Bhabinkatibnas AIPTU SAYUTI bagikan BLT 111 KPM


Mesuji Lampung JMI
, Kepala Desa Margo Kecamatan simpang Pematang Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), 111 KPM bulan 1 dan 2 bulan Anggaran Dana Desa 2022.

Kepala Desa Muhamat Sahuri sebelum pembagian BLT, menerangkan kepada Masyarakatnya alhamdulillah pembagian BLT tahap 1 Tahun 2022 hari ini,Kamis 24/02. kita kucurkan Dana BLTnya, selama dua bulan per -kepala menerima Rp. 300.000,- tanpa dikurangi serupiah pun. 


Sahuri mengingatkan kedepan ayo kita bersama-sama bangkitkan untuk semangat gotong royong tanpa alasan, jangan ada bahasa lagi saya nggk dapat BLT atau lainnya, semua dapat, tanpa kecuali, kaya miskis dapat, untuk itu tanamkan jiwa gotong royong, kekompakan, yang diajar leluhur kita sebelumnya gunanya untuk kelestarian Desa kita sendiri, bertujuan biar Desa kita asri rapih, tanamkan ramah Lingkungan".harapnya

"Untuk Alokasi dana Desa kita tahun mendapat kucuran dari pemerintah hampir 1milyar tapi,ingat dana tersebut sudah ada postnya masing masing, untuk dana BLTnya diambil dari Dana Desa 40% itu sesuai dengan arahan Pemerintah (mentri Desa),dan peruntukan yang lain lain, karna saya nggk mau kemudian hari masyarakat saya bingung, timbul fitnah terus berpikiran dana tersebut dikemanakan",Tegas kepala Desa. 

Terpisah Ketua BPD KARDI mengatakan alhamdulillah BLT tahap pertama sudah keluarkan selama  dua bulan, Bantuan ini kami harapkan gunakanlah bantuan ini sebaik-baiknya mungkin.

Pembagian BLT tersebut disaksikan Oleh Babinkatibnas AIPTU SAYUTI Ketua BPD KARDI, Kepala Desa Muhamat Sahuri dan Prangkat Desa. 


Dedi Hamid/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...