WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ketua DPD Partai Nasdem Subang Akan Lakukan Unras Kritik Gubernur Jabar Melalui Ratusan Baliho yang Terpampang di Wilayah Jabar, Benahi Jalan yang Butut dan Realisasikan Janji Politiknya

Subang JMI - Mantan Bupati Subang Drs .Eep Hidayat yang sekarang menjabat sebagai ketua DPD partai nasional Demokrat.(Nasdem) kabupaten Subang akan melakukan unjuk rasa  (Unras) sendirian, menuntut dan menagih janji politik Gubernur Jawa barat Ridwan Kamil, yang selama ini  dalam janji -janji politiknya tersebut banyak yang tidak di realisasikan program-program nya dan mengabaikannya.

Mang Eep sapaan akrab  Drs.Eep Hidayat dalam beberapa Balihonya sempat viral di beberapa media sosial (medsos) yang sedang menujuk ke arah Baliho yang bertuliskan  di jaman gubernur Jawa barat Ridwan Kamil jalan longsor hanya di tandaan lain di omean,mau di dukung jadi presiden?

di jaman Ridwan kamil jalan Barutut,mau di dukung jadi presiden?

Pembangunan di jaman Ridwan kamil asal-asalan,mau di dukung jadi presiden?

Dalam Baliho tersebut terpampang di sepanjang jalan provinsi Jawa barat di antaranya dari mulai jalan Tangkuban perahu sampai jalan pamanukan dan Jalan ci pendeuy Subang.

Ketua DPD partai Nasdem kabupaten Subang  Drs.Eep Hidayat yang biasa di sapa mang Eep kepada Jurnal media Indonesia  ,senin,21/2/2022 mengatakan Bahwa Dalam Baliho-baliho nya yang bertuliskan kritik dan tuntutannya kepada gubernur Jawa barat Ridwan Kamil mengenai jalan yang butut alias Rusak parah di berbagai wilayah yang ada di provinsi Jawa barat di antaranya di wilayah kabupaten Subang tepatnya di jalan provinsi kecamatan Pamanukan yang rusak parah mirip kubangan kerbau,"imbuhnya.

Selain jalan yang rusak parah tersebut, pembangunan Lain juga asal asalan, di antaranya gedung kreatif centre  yang baru -baru ini di bangun di wilayah kabupaten Subang ternyata sudah mulai pada retak dan gedung budaya  tersebut sudah ditumbuhi lumut, disamping tidak jelas programnya seperti apa?ungkap  mang Eep 

Lanjut mang Eep,"Rencana saya akan mengirim surat pemberitahuan ke Polda Jabar, mau melaksanakan unjuk rasa ( unras) di Pemprov Jabar baik ke Ridwan Kamil maupun ke beberapa SKPD. 

Dalam Unras tersebut akan dilakukan mang eep sendirian, menagih janji Ridwan Kamil termasuk mengkonfirmasi pernyataan salah seorang Kepala SKPD yang menyebut Ade Ginanjar sebagai LO, dipertanyakan legalitasnya, khawatir ada mafia anggaran  jilid 2,"tegasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...