WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pastikan Layanan Prima, Kabidhumas Polda Riau Dan Karolog Tinjau Penyaluran BPNT Dan Vaksinasi Di Kantor Pos Pasir Pangaraian

ROKAN HULU JMI, Pamatwil  Polda Riau,  Kabidhumas Kombes Pol  Sunarto bersama  Karolog Kombes Pol Munggaran Kartayuga, SIK meninjau penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Pangan Tunai (BPNT), di Kantor Pos Pasir Pangaraian, Senin (28/2/2022).

Pada kesempatan itu, Kombes Pol  Sunarto  dan  Kombes Pol Munggaran Kartayuga, SIK, di dampingi Pejabat Utama (PJU), sejumlah Kapolsek, Paur Humas AIPDA Mardiono P SH dan Oersoni lainnya, memastikan pemberlakuan  Protokol Kesehatan (Prokes) di giat penyaluran Bansos BPNT tersebut.

Terlihat Tim Pamatwil bercakap-cakap dengan  Petugas  dan Masyarakat di Kantor Pos Pasir Pangaraian, kemudian memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kesiapan  serta  kerja keras Personil Polres Rohul dalam hal akselerasi Vaksinisasi.

 "Untuk itu, Personil  harus tetap mengintensifkan kolaborasi dengan Tim Kesehatan  Dinkes dan Puskesmas se Rohul dalam pelaksanaan pelayanan  kegiatan Vaksinasi," lanjutnya.

Masih, Kombes Pol Sunarto, dirinya  menekankan agar Personil  Rohul yang bertugas baik  pengamanan dan pelayanan dalam kegiatan Vaksinisasi  agar memberikan layanan yang prima kepada Masyarakat.

"Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kemudian kita ingkatkan kewaspadaan terhadap hal-hal yang mengarah terjadinya gangguan Kamtibmas," tuturnya lagi.

"Lakukan sinergitas dengan TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait dalam pelaksanaan tugas, kemudian  agar anggota memperhatikan  kesehatan, sehingga tugas bisa dilakukan dengan maksimal," terangnya.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Personil Polres Rohul yang bertugas, sehingga diharapkan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik,” imbuhnya.

"Kepada rekan-rekan sekalian, harus tetap semangat, optimis serta santun dan beretika, dalam mewujudkan pencapaian target Vaksinisasi, khususnya di kabupaten Rohul,” himbaunya 

Lanjutnya, dalam kegiatan Kepolisian, khususnya program Pemerintah  dalam mengejar target Vaksinisasi, selalu melibatkan stakeholder terkait, yaitu Tim Gugus pada setiap kegiatan yang dilaksanakan.

“Kita harus bergandengan tangan dan bersatu, agar usaha yang kita lakukan mendapatkan hasil yang maksimal,” katanya

Selanjutnya, di lokasi tersebut, Karolog Kombes Pol Munggaran Kartayuga, SIK, terlihat juga berinteraksi dengan petugas  dan Masyarakat di Kantor POS Pasir Pangaraian.

Dia memastikan  terkait sudah sejauhmana penyaluran BNPT dari Pemerintah kepada Masyarakat dan kepada warga yang mengikuti Vaksinisasi

Kombes Pol Munggaran Kartayuga, SIK, mengucapkan terima kasih kepada Petugas, kemudian  mensosialisasi manfaat vaksinasi agar tercipta Herd Immunity (Imun Kuat) 

“Kemudian ucapan terima kasih kepada Tim Vaksinator Polres Rohul  yang sedang bekerja, kita berharap semua dalam  keadaan sehat, aman dan kondusif,” pungkas  Kombes Pol Munggaran Kartayuga, SIK.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...