WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pelantikan Hipmikimdo di Kabupaten Tanggamus


Tanggamus JMI
, Himpunan Pengusaha Mikro Kecil dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) telah menyelenggarakan Pelantikan Pengurus cabang  Kabupaten Tanggamus di Balai Pelatihan Pekon Sinar Banten, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung. Selasa (22/02/22).

Pengurus HIPMIKINDO Kabupaten Tanggamus dilantik ketua HIPMIKINDO Lampung Rosyid Efendi dan Acara pelantikan tersebut juga dihadiri Bupati Tanggamus  Dewi Handajani  dan Wakil ketua II Komite DPD RI Bustami Zainudin, Tokoh masyarakat dan seluruh pengurus PAC Kabupaten Tanggamus.

"Kami mengapresiasi mendukung semua kegiatan yang bernuansa ekonomi, terutama ekonomi kerakyatan," Ucap Bupati Tanggamus Dewi Handajani saat menghadiri pelantikan HIPMIKIMDO

Untuk itu, Bupati Tanggamus  Dewi Handajan berujar bahwa Pemerintah Kabupaten  mendukung berbagai kegiatan ekonomi kerakyatan karena menjadi daya dorong meningkatnya ekonomi masyarakat yang merata ke semua lapisan.

Di tempat yang sama Wakil ketua II Komite DPD RI Bustami Zainudin memberikan ucapan selamat  dan mendorong HIPMIKIMDO Kab. Tanggamus sebagai organisasi yang menaungi para pengusaha UMKM agar menjadi himpunan kekuatan bagi penguatan ekonomi mikro.

"Semakin berkembangnya ekonomi mikro, maka semakin kuat ekonomi masyarakat Tanggamus ," ujarnya.

Ketua HIPMIKINDO Kabupaten Tanggamus Taufik Mustafa yang sekaligus melantik pengurus PAC seluruh Kecamatan mengatakan bahwa pihaknya telah berkolaborasi dengan berbagai dinas dan lembaga terkait di lingkungan Pemkab Tanggamus untuk mendorong kemajuan ekonomi rakyat. 

"Dengan bersinerginya HIPMIKIMDO dengan pihak terkait, semoga dapat memajukan UMKM Tanggamus dan UMKM Indonesia pada umumnya," kata Taufik.


M. Nasir/JMI/Red. 


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...