WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Pemotor Tewas Tertimpa Tiang Listrik Beton di Deli Serdang

Deli Serdang JMI, Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan tertimpa tiang listrik beton, di Jalan Setia Pasar 3, Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (20/2/2022).
.
Dari informasi, korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, mengenakan jas hujan berwarna biru dan mengenakan helm merah. Dia melaju dari arah Kecamatan Delitua menuju Marindal, Kecamatan Patumbak menaiki Honda Beat berwarna hitam dan merah, dengan BK 5481 AFJ.

Tidak ada yang mengetahui persis peristiwa itu. Namun, kejadian nahas tersebut, ketika hujan deras mengguyur disertai angin kencang dan petir di wilayah Deliserdang dan sekitarnya, sekira pukul 15.00 WIB.

Menurut warga, Ari Ivan (38), tiang gardu listrik yang berdiri di pinggir jalan itu tumbang tepat menimpa tubuh dan sepeda motor korban hingga remuk. “Kejadiannya saat hujan deras tadi mengguyur,” tuturnya.

Ari Ivan mengaku, tidak ada warga sekitar yang mengenali korban. Proses evakuasi terhadap kabel listrik yang berserakan di badan jalan masih dilakukan petugas PLN bersama Pemadam Kebakaran dan kepolisian. “Saya rasa bukan warga sini, karena kami tidak ada yang kenal,” ujarnya.

Hingga kini, proses evakuasi masih menunggu alat memadai untuk mengangkut tiang listrik beton yang menimpa tubuh korban. Arus lalu lintas terpaksa ditutup sementara. Warga ramai memadati tempat kejadian perkara (TKP).Pihak Polsek Patumbak juga belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa tersebut. 

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...