WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Raih 7 Penghargaan MTQ, Manager Kebun Aek Raso Berikan Cenderamata

Labuhanbatu Selatan, JMI - Kebun aek raso PTPN 3 wilayah distrik labuhan batu 2 ikut memeriahkan dan mengirim 14 putra putri untuk berlomba pada acara MTQ ke-13 dan FSQ ke-14 tingkat kecamatan yang dibuka langsung oleh wakil bupati labuhanbatu selatan  H.Ahmad padli tanjung S.Ag, di halaman kantor camat Torgamba, Kab.Labuhanbatu Selatan, Sumatera utara, Rabu (2/2/22).

Dari 14 putra putri yang dikirim kebun aek raso, 7 diantaranya berhasil mendapat berbagai juara dan penghargaan, yaitu:

1.Yasmin Aulia manik juara harapan 3  murattal putri anak anak
2.Ahmad rohim hasibuan juara 1 tilawah  dewasa putra
3.M.Daud pasaribu juara 2 qira'at sab'ah putra
4. Wiwin komariyah juara 3 kaligrafi kontemporer putri.
5.Alya safitri juara 3 hifzhil 1 juz.
6.Aulia ramadhani juara 3 mushaf putri.
7.Diva beliza juara 2 dekorasi putri.

Manager Kebun aek raso Suparlan,Sp. dengan kebesaran hati bertemu dengan putra putri utusan yang berlomba pada acara MTQ tersebut dan terkhusus kepada mereka yang berhasil mendapatkan juara dan penghargaan dimesjid Al-Barokah kebun aek raso,senin (7/2/22).

Pada kesempatan itu,manager suparlan didampingi beberapa karpim manajemen kebun aek raso dengan penuh kebanggaan dan kebesaran hati memberikan kenang kenangan berupa cenderamata kepada mereka yang berhasil mendapat juara dan juga kepada yang belum mendapat juara dan juga berterima kasih kepada para pendidik anak anak tersebut.

"Saya sebagai pimpinan manajemen kebun aek raso sangat berbangga hati dengan keberhasilan kalian, semoga kelak kalian menjadi anak anak yang berhasil, penuh prestasi, dan semakin bertambah keimanan dan ketaqwaan kalian,"ucap manager.

Salah satu orang tua yang anaknya berhasil mendapat juara pada acara MTQ tersebut berharap para pendidik anak mereka dapat diangkat menjadi karyawan agar mereka lebih semangat lagi untuk mengajar,karena saat ini status mereka sebagai honor.

Novenry Sembiring/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...