WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Reses Tahun 2022, Wakil DPRD Subang Fraksi Gerindra Aceng Kudus Dilaksanakan di Wilayah Desa Cidadap, Pagaden, Subang

SUBANG JMI - Kegiatan Reses praksi Gerindra wakil DPRD Subang Aceng Kudus,Dalam Reses tersebut juga sekaligus memanfaatkan masa reses dengan melakukan Kunjungan Kerja dan sekaligus Tatap Muka dengan Warga Desa Cidadap, Kecamatan Pagaden Barat, Kamis (17/02/2022).

Pada reses itu, masyarakat Desa Cidadap yang berasal dari berbagai kalangan tampak antusias mengikutinya.

Di tempat reses tampak hadir unsur pemerintahan desa seperti Kades Cidadap, Ketua BPD Cidadap, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, para ketua RW, para ketua RT, dan kelompok tani. Mereka menyambut kehadiran politisi Partai Gerindra tersebut dengan suka cita.

Kades Cidadap Taswan Sucipto berharap yang diusulkan oleh masyarakat bisa menutupi kegiatan yang tidak selesai olah Dana Desa.

“Sebagai mana yang disampaikan oleh masyarakat, saya harapkan usulan-usulan kepada dewan tersebut, bisa menutupi kegiatan yang tidak selesai oleh Dana Desa, karena Dana Desa anggarannya terbatas,” ujar Taswan.

Sementara Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang H Aceng Kudus dari Fraksi Partai Gerindra dapil VI menyampaikan, kegiatan reses tersebut selain untuk menyerap aspirasi masyarakat, juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga masyarakat dan juga sekaligus sosialisasi terkait dengan anggaran di Kabupaten Subang.

“Kegiatan reses ini, intinya yang pertama silaturahmi dengan masyarakat dan sosialisasi keterkaitan dengan anggaran-anggaran yang ada di Kabupaten Subang, dan juga menyerap keterkaitan dengan keinginan-keinginan masyarakat yang masih diperlukan di daerah setempat,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, aspirassi yang diusulkan oleh warga masyarakat Desa Cidadap ada 7 kegiatan usulan.

Ia juga mengatakan, dengan adanya reses yang kedua apa yang diinginkan oleh masyarakat bisa tercapai di anggaran perubahan atau di anggaran Tahun 2023.

“Mudah-mudahan dengan reses kedua ini, usulan-usulan warga masyarakat desa Cidadap, baik itu di perubahan tahun 2022 dan anggaran murni 2023 bisa terealisasi. Saya berharap, harapan masyarakat dengan adanya Reses ini kegiatan-kegiatan apa yang disampaikan bisa terealisasi untuk kepentingan lingkungannya,” ucap Aceng Kudus.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...