WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Semarak Perayaan Hari Jadi PMBR, Sekaligus Pelantikan Kepengurusan Baru

BEKASI, JMI - Tidak terasa sudah 1 tahun lahirnya sebuah Wadah Peternak Murai di Bekasi yang tergabung dalam Asosiasi Penangkar Murai Bekasi Raya atau disingkat PMBR. 

Dalam kesempatan ini yang menjadi tuan rumah sekaligus penyelenggara acara adalah Bpk Nano Suripto yang kerap disapa Jendral PMBR ini sekaligus Pemilik Penangkaran N&F BF yang beralamat di jalan Mangun Jaya raya Blok AC 2.

Acara tersebut menjadi sangat meriah selain karena diiringi bintang dangdut juga karena perayaan perdana setelah 1 tahun lahir di Bekasi. 

Yang menjadi kegiatan utama ialah Tiup lilin dan Potong Tumpeng sebagai rasa syukur untuk 1 tahun PMBR yang semakin solid dan anggotanya yang semakin banyak, juga meningkatnya produktifitas peternak anggota PMBR itu sendiri. 

Tidak kalah penting yang menjadi agenda saat semarak perayaan ulang tahun perdana PMBR tersebut adalah pelantikan kepengurusan baru yaitu Pak Jaka Siswanto Menjadi Penasehat Utama PMBR, Ketua Umum baru Pak Jemikan, SH yang kerap Disapa Pak Jimy, Wakil Ketum Pak Hartono, Sekjen Pak Fardhi Ramadhana dan Bendahara Umum Pak Nano Suripto.

Dalam kata sambutannya Ketua Umum PMBR yang Baru Pak Jimy berpesan bahwa, "Sesama anggota semakin solid dan meminta dukungan dari semua anggota bahwa menjadi tugas bersama sama untuk memajukan PMBR sesuai Thema Ultah PMBR yaitu Melalui Semarak HUT PMBR ini semoga Semakin Maju, Jaya dan Solid," tegasnya.

JEMIKAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...