WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Sosok Legislator Rohul Mulyadi Siregar Layak Dicontoh

ROKAN HULU, JMI - Sosok dan Nama Mulyadi Siregar, sangat tak asing di Masyarakat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) khusus di Seputaran Kota Pasir Pangaraian.

Dia bergaul dengan luas dan  siapa saja, suka berdiskusi serta memberikan solusi atas dinamika yang berkembang di tengah-tengah Masyarakat.

Dialah Mulaidi Siregar, Seorang  Anggota DPRD Rohul Komisi III Bidang Kesra, sepertinya tak  berlebihan kalau ada penilaian,  dari 45 Wakil Rakyat yang berkantor di Jalan Panglima Sulung Desa Koto Tinggi  figurnya layak jadi contoh dan teladan.

Pria Kelahiran Menaming ini, rasa dari sikapnya terhadap Masyarakat, cocok dengan penggalan namanya, 'Mulya", dia  terpilih dan mendapat kepercayaan dari Masyarakat, jadi Wakil Rakyat pada Daerah Pemilihan (Dapil)  I Kecamatan Rambah, Rambah Samo, Rambah Hilir dan Bangun Purba Kabupaten Rohul  dari Fraksi Partai Amanat Nasional  (PAN).

Jika ditanya terkait eksistensinya, dalam menyerap aspirasi Rakyat, sungguh luar biasa dan tak diragukan, namun  banjir pujian  dan sanjungan, tak membuat Mulyadi Siregar berbesar hati, tapi baginya kepentingan dan kebutuhan Rakyat lebih dari segala-galanya.

Termasuk penilaian positif atas kinerja dari Mulyadi Siregar dari Ketua Organisasi Pers di Rohul, Sukrial Halomoan Nasution, baginya Wakil Rakyat ini, rendah hati  dan mudah Masyarakat menyampaikan aspirasi.

Bahkan,  Halomoan, secara tegas menyatakan, kalau  Mulyadi Siregar, tidak ambisius. 

"Tapi dia (Mulyadi Siregar) amanah," sebut Halomoan diamini Wartawan  lain Endang Sunaryo,  Sabtu (26/2/2022) Siang

Masih  dalam menilai kinerja Legislator Rohul, datang dari Wartawan Sepuh Rohul, Rian Alfian, di tengah glamornya sebagian para Wakil Rakyat, ternyata hal ini jauh dari Mulyadi Siregar.

"Bahkan Legislator Mulyadi Siregar, tak sungkan duduk bersama Masyarakat biasa, makan minum meskipun  di warung sederhana," sebut Rian yang akrab disapa Pak Gondrong


Saban hari, Anggota DPRD  Mulyadi Siregar, jadi tempat curhatan,  para Wartawan, sopir, Petugas  Kebersihan dan organisasi lainnya.

Tak hanya itu, Mulyadi Siregar, tampak doyan nongkrong sambil diskusi dengan Rakyat, di  Warung Kopi 'Pak Gondrong', emang sih di sini  murah meriah dengan khas Kopi Aceh menjadi pilihan utama.

Kemudian, decak kagum akan sosok Mulyadi Siregar, datan Pengurus Percasi Rohul Anwar, dirinya mengaku kerap kali  duduk bersama Anggota DPRD Rohul ini, hal  tersebut tidak dirasakannya dengan Wakil Rakyat lainnya.

"Ya sosoknya, rendah hati dan dekat dengan Masyarakat,  gaya sederhana, tidak sombong lah pokoknya," cetusnya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dugaan Perkikukan oleh Kades Pulutan Penawangan Hingga Saat Ini Masih Melenggang Belum Ada Kejelasan Secara Birokrasi Maupun Jerat Hukum

GROBOGAN JMI -Diketahui sebelumnya kasus dugaan perkikukan terbongkar, setelah warga sekitar Rt 01/Rw 03 desa Pulutan mengetahu...