WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Anggota Polsek Pataruman Monitoring Percepatan Vaksin di Desa Mulyasari

Banjar JMI, Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi, anggota Polsek Pataruman bersama-sama Tim Satgas Penanganan covid Desa Mulyasari mengadakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum Polsek Pataruman bertempat di Balai Dusun Rancakole Desa Mulyasari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Selasa ( 22/3/2022).

Dari hasil pelaksanaan vaksin tersebut, tercatat sebanyak 23 orang ikut melaksanakan vaksinasi, dengan rincian untuk dosis pertama 1 orang, dosis kedua 6 orang dan untuk dosis ketiga atau booster sebanyak 20 orang.

Di tempat yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui Ps Kasubsi Penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan SH tetap mengimbau kepada warga masyarakat untuk segera mengikuti vaksinasi, terlebih menjelang bulan Ramadhan yang tinggal menghitung hari.

“Vaksinasi adalah program pemerintah untuk menanggulangi penyebaran wabah Covid-19, maka dari itu kita mengajak masyarakat agar tidak ragu mengikuti vaksinasi yang sedang dilaksanakan pemerintah. Ini sebagai salah satu upaya bagi kita untuk secepatnya keluar dari pandemi covid 19. Dengan vaksinasi kita membangun imun tubuh lebih kuat lagi, ” ucap Humas. 

A.Mansur/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...