WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Banjar JMI, Gelar RAT, Kapolres Banjar: Koperasi Polres Banjar Harus Sehat dan Lebih Maju


BanjarJMI,
  Berlokasi di Aula Presisi Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih. membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primer Koperasi Kepolisian (Primkopol) Polres Banjar. (29/03)

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dimana pun berdinas dirinya harus menghidupkan Primkopol, karena Primkopol ini merupakan pilar kekuatan personel.

"SHU harus sehat, serta Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap ketua dan para pengelola atau personel Primkopol Polres Banjar" ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Ketua Ketua DEKOPIMDA Kota Banjar Kadijan mengatakan koperasi adalah milik anggota sekalian, pihaknya bersukur karena bisa bertatap muka dengan anggota primkopol. 

"Kami bangga kepada Primkopol Polres Banjar dan kami bangga kepada Ibu Kapolres, dengan kondisi sehatnya Primkopol Polres Banjar, serta salah satu personel Primkopol Bapak Apep Hendari merupakan sekretaris Dekopimda Kota Banjar" ucap Ketua Dekopimda.

Sementara itu Ketua Primkopol Polres Banjar AKP Taupik Maulidiana yang juga Kapolsek Purwaharja mengatakan rapat anggota tahunan Primkopol dihadiri oleh perwakilan Bagian, Satuan Fungsi, dan sie, serta Polsek Jajaran, dan RAT sifatnya wajib.

"Rapat tatap muka dengan anggota, jika anggota sudah 500 orng, bisa dilaksanakan perwakilan sesuai UU, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19, harus mematuhi Protokol Kesehatan" ucap Ketua Primkopol Polres Banjar.

Untuk menarik peserta RAT, panitia menyediakan door prize kepada peserta RAT yakni berupa Kulkas, mesin cuci, sepeda mini, dispenser, kipas angin, penanak nasi, setrika, jam dinding, payung, dan lain sebagainya.


Ahmad Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...