WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Breaking News: Mobil Pengiring Menteri LH dan Kehutanan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Banjarbaru

BANJARMASIN JMI, Kecelakaan beruntun di jalan ahmad yani kilometer 29 Banjarbaru, di depan rumah makan berkat, melibatkan tujuh unit mobil.

Dari keterangan dihimpun, beberapa mobil berplat merah merupakan rombongan pengiring Menteri LH dan Kehutanan RI, Siti Nurbaya dan sebuah mobil yang bermuatan personil Lanud TNI AU Syamsuddin Noor.

Rombongan dikabarkan berangkat dari terminal VIP Bandara Syamsuddin Noor menjemput Menteri, yang akan menghadiri acara di hutan kota Komplek Gubernuran Kalsel, dan acara W 20.

Salah seorang sopir yang ikut membawa rombongan Ahmad Yuriani mengaku di depan ada yang ngerem mendadak sehingg dirinya menghantam mobil di depan.

“saya urutan nomor tiga dari rombongan ada yang merem mendadak menabrak di depan saya, terus saya ngerem juga, di belakang lagi mendorong saya, sesuai koredor lurus saja tidak ada ke kiri dan ke kanan untuk banting stir,” ungkapnya.

Sementara saksi M Zaini selaku juru parkir mengaku tidak melihat jelas kejadian peristiwanya, namun terdengar suara keras saat kejadian.

“ada pengereman mendadak terus menabrak di depanya, saya tidak melihat jenis mobilnya tapi itu satu romboangan juga, ada lima mobil yang tabrakan beruntun,” katanya.

Sementara itu dari informasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kecelakaan juga masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...