WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bupati Subang, Dandim 0605 Subang Serta Kapolres Subang Sambut Kunjungan Danrem 063/SGJ di Kodim 0605 Subang

Subang JMI - Kunjungan kerja Komandan Resort militer (Danrem) 063/ Sunan Gunung Jati  Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan di sambut dan di terima langsung oleh Dandim 0605 Subang Letkol Irsad wilyarto, Bupati Subang.H.Ruhimat serta Kapolres subang AKBP . Sumarni.S.IK,SH,MH, Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0619 Purwakarta,Kalak BPBD subang  serta jajaran kodim 0605 subang  dan Para Danramil se-kabupaten subang.Bertempat di Makodim 0605 Subang, Rabu 23 Maret 2022.

Dalam Kunjungannya tersebut merupakan kunjungan kerja pertama Danrem 063, yang disambut dengan tata cara militer dan foto bersama. Pada kesempatan tersebut, Bupati Subang.H Ruhimat memperkenalkan Salam Subang Jawara kepada Danrem 063 dan jajaran Kodim 0605 Subang, dimana salam tersebut merupakan cita cita Rakyat Subang, dengan gotong royong, maka akan tercipta Kejayaan, Keistimewaan dan kesejahteraan.
Acara dilanjutkan dengan ramah tamah. Bupati Subang sangat mengapresiasi kunjungan Danrem 063 ke Subang. Bupati pun berterima kasih kepada pihaK TNI yang telah banyak berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam berbagai situasi dan pembangunan di Subang. 

“Pak Danrem ini masih baru tapi perhatiannya kepada kekompakan Forkopimda sangat tinggi, Apresiasi dari saya atas silaturahmi Danrem ke Kabupaten Subang, karena seperti pepatah 'tak kenal maka tak sayang'” Ujar Bupati Subang.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...