WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Ciptakan Rasa Aman, dimasa Pandemi


Banjar JMI, 
Kepolisian Sektor Langensari Polres Banjar Polda Jawa Barat. Lakukan kegiatan Patroli 2803 A dalam rangka antisipasi C3, gangguan kamtibmas, premanisme dan imbauan prokes menghadapi pelaksanaan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) di wilayah hukum Polsek Langensari, Selasa ( 22/3/2022).

Demi menciptakan rasa aman, kegiatan patroli dilakukan  pada jam-jam  rawan di antaranya di daerah dan objek vital, kerumunan, tempat yang rawan C3, prostitusi dan gangguan kamtibmas lainnya. 

Salah satu tempat yang dikunjungi adalah Pom bensin di Langkaplancar Kecamatan Langensari, dimana didapati sekelompok pemuda yang tidak mengenakan masker. 

"Kami terus mengingatkan dan mengimbau warga terkait wabah virus covid-19 agar tetap dengan adaptasi kebiasaan baru untuk hidup lebih sehat, disiplin menjalankan prokes, dengan menerapkan phsycal distancing minimal 1 meter, mengenakan masker serta mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, " ucap AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui ps.Kasubsi penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan SH.

Selain itu, disampaikan juga untuk mengantisipasi terjadinya pencurian di tempat-tempat yang rawan terjadinya C3, hendaknya para pemilik kendaraan selalu menggunakan kunci ganda dan parkir di tempat yang aman. 

"Kami juga memberikan imbauan kepada petugas SPBU agar waspada dan tetap siaga akan hal-hal yang mencurigakan, " imbuhnya. 

Untuk lebih mempermudah informasi , personil juga memberikan kontak person Polsek Langensari dan memperkenalkan pelayanan Polri 110, serta aplikasi Dumas Presisi. 


A.mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Resmi Bertugas di Kejari Subang, Reza Ferdian Menjabat Kasi Inteljen Langsung Gelar Silaturahmi dengan Para Awak Media Subang

Subang, JMI – Bentuk sinergitas media dengan kejaksaan negeri Subang,kasi inteljen kejaksaan negeri Subang yang baru di lantik langsung me...