WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Gebrak Masker dan Pantau Penyaluran BPNT Oleh Kades Kedung Bersama TNI POLRI

Tangerang, JMI - Anjuran pemerintah kepada semua elemen baik pejabat, pegawai, petugas, warga dan sebaginya tidak pernah luput dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes) terutama penerapan masker, karna masa pandemi belum kunjung selesai.

Begitu juga kades kedung bersama Binamas dan Babinsa, dengan pantauan  kamera awak media menganjurkan penerapan prokes sambil membagi -  bagikan masker di jalan syekh nawawi tepat di depan kantor desa kedung kec.gunungkaler kab tangerang banten. 02/03/2022

Selain anjuran kesehatan dan membagikan masker untuk pengguna jalan. kades,TNI dan polri juga memantau berjalannya pembagian bansos Bpnt oleh pegawai pos indonesia di terima masing - masing oleh  keluarga penerima manfa'at (KPM) sebesar  Rp600.000.
Mekanisme pelaksana'an nya ialah  personil TNI dan Polri di bagi dua. sebagian membagikan masker di bantu oleh  staf desa dan sebagian memantau  berjalannya pembagian bansos oleh pegawai pos di bantu oleh Bpd dan staf desa. sedangkan kades secara mobilitas di kegiatan pembagian masker dan pembagian bansos.

Dalam pantauan kamera awak media kades kedung Bpk H. Sa'adulloh berpesan kepada KPM "para ibu sekalian tolong  supaya uang bantuan tersebut  di manfa'atkan  untuk kebutuhan pangan semoga dapat meringankan kebutuhan sehari - hari" pesan kades kedung.

Ucapan terimakasih tidak luput dari sebagian KPM kepada kepala desa beserta  jajaran, pegai pos dan TNI POLRI salah satunya ialah ibu siti 67. "terimaksih ya bapak - bapak sekalian; saya telah menerima bantuan sebesar Rp 600.000" karena perantara bapak - bapak  saya dapat menerima bantuan ini" tutur ibu siti  dengan penuh gembira.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...