WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Genjot percepatan vaksin di Kelurahan Muktisari


Banjar JMI,
Kepolisian Sektor Langensari Polres Banjar lakukan kegiatan rutin dalam rangka mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat  ( PPKM) skala mikro di wilayah hukum Polsek Langensari, di halaman Kantor Kelurahan Muktisari RT.05 RW.05 Lingkungan  Sidamukti, Kecamatan Langensari, Banjar, Selasa ( 29/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muktisari Bripka Deni Muhtar melaksanakan antara lain silaturahmi, Binluh.

"Kami dari Kepolisian Sektor Langensari selain melaksanakan kegiatan silaturahmi, sosialisasi, binluh sekaligus melaksanakan pengamanan pelaksanan vaksinasi untuk dosis 1,2 dan 3, tentunya bersama-sama dengan Tim kesehatan dari Dinas Kesehatan Kota Banjar, " ucap Bripka Deni Muhtar. 

Di sela-sela pelaksanaan vaksinasi, Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga untuk tetap mematuhi kebijakan pemerintah tentang upaya pencegahan virus covid-19, dengan tetap menerapkan disiplin prokes. 

Hal senada disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Aipda Nandi Darmawan, percepatan vaksin masih dilakukan oleh kami bersama sama dengan tenaga kesehatan dari Dinkes, juga Kelurahan dan Desa se-Kota Banjar. 

"Percepatan vaksin tidak akan berhasil tanpa kerjasama dari kita semua. Maka dari itu, tidak henti-hentinya kami mengimbau warga yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk secepatnya melaksanakan vaksin covid-19, " ucapnya. 

Aipda Nandi juga mengucapkan "terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dalam upaya percepatan vaksin covid-19".

"Ucapan terimakasih kepada Tenaga Kesehatan Kota banjar, Kepala Desa, Lurah dan anggota Polres Banjar yang  konsisten dalam melaksanakan tugas dengan baik, " pungkas Aipda Nandi.


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...