WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

IPTU Suldi, tugas baru Kasubagfaskon Baglog Polres Mesuji, hubungan baik tetap selalu terjaga.


Mesuji Lampung JMI
, Polsek Tanjung Raya mengadakan acara Ramah Tamah Perpisahan Kapolsek yang akan di pindah ditugaskan sebagai Kasubagfaskon Baglog Polres Mesuji, Senin (21/03/22) malam sekira Pukul 22.30 Wib.

Dalam sambutannya Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi S.H Mewakili Kapolres Mesuji menyampaikan, Pertama -tama ia mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. Dan tidak lupa ia meminta maaf bila selama ia menjabat banyak salah baik ucapan maupun perbuatan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja. 

Lanjut Iptu Suldi meminta kepada seluruh Tamu Undangan, meskipun dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kapolsek Tanjung Raya, hubungan baik dan Komunikasi agar selalu terjaga. Jangan pernah sungkan untuk menghubunginya bila ada yang perlu di Komunikasikan dirinya siap 1 x 24 jam. Tutupnya.

Kemudian sambutan di lanjutkan oleh Ketua Forum Kepala Desa Kecamatan Tanjung Raya Sunardi, dalam sambutannya Mewakili seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjung Raya, mengucapkan terimakasih atas kinerja bapak Iptu Suldi selama ini, yang telah menjaga situasi keamanan di Kecamatan Tanjung Raya.

"Karena menurutnya kinerja Kapolsek selama ini sudah cukup baik, dan entah kedepannya apakah bisa mendapatkan pengganti yang sama, baik dalam bertugas berkomunikasi dan bahkan berkoordinasi, Sunardi pun berharap Komunikasi dan hubungan baik yang selama ini terjalin akan terus di jaga walaupun sudah tak lagi bertugas sebagai Kapolsek. Pungkasnya.

Ditempat yang sama Camat Tanjung Raya Ali Batun, ia menyampaikan bahwa meski dirinya belum lama menjabat sebagai Camat di Tanjung Raya, akan tetapi Komunikasi dan Koordinasi dengan Iptu Suldi cukup baik dan selalu bekerjasama dalam mendukung Program - Program baik dari Pemerintah Daerah maupun Kesatuan Institusi Polri.

Dan ia pun mengucapkan terima kasih, karena selama dimasa kepemimpinan Iptu Suldi banyak Kasus - Kasus yang telah terungkap, serta kinerja Jajaran Polsek dalam menjaga situasi yang aman dan Kondusif. Dan ia berharap hubungan baik selama ini yang telah terjalin akan terus berkelanjutan. Tutup Camat Tanjung Raya.

"Acara di akhiri dengan penyerahan cinderamata dari Ketua Forum Kepala Desa Tanjung Raya kepada Kapolsek IPTU Suldi. 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Raya IPTU Suldi S.H, Camat Tanjung Raya Ali Batun, Kepala Pimpinan Perusahaan BSMI, Kepala Desa Se-Kecamatan Tanjung Raya, Kepala Puskesmas Brabasan dan Tri Karya Mulya, Korwas Sekolah Dasar Tanjung Raya, K3S Tanjung Raya, Tomas, Toda, Tokoh Agama, masyakat sekitar, Tokoh Pemuda serta seluruh Anggota Polsek Tanjung Raya.


Dedi/JMl/RED.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...