WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kakanwil Kemenkumham DKI Jakarta Pimpin Sertijab Kabapas Kelas I Jakarta Barat

Jakarta JMI, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Ibnu Chuldun, Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Barat dari Sambiyono kepada Ling Somantri sebagai Pelaksana Tugas (Plt), di aula Bapas kelas I lt 2, jalan Palmerah Barat V no.12, Selasa (1/3/2022).

Saat memberikan sambutan, Ibnu Chuldun mengapresiasi Sambiyono atas kinerja yang selama ini dilakukan. Mulai dari awal masuk sebagai Kabapas kelas I Jakarta Barat sampai dengan saat ini. Hal ini ditunjukan dengan bukti nyata yang selama ini telah dilakukan sampai masuk masa purnabakti.

“Sambiyono adalah sosok pemimpin yang harus dijadikan role model oleh seluruh jajaran. Sosok penyabar dan memiliki integritas yang tinggi yang ditunjukan dengan kinerja selama melaksanakan tugas tanpa cela, ini patut diacungi jempol,” terang Ibnu Chuldun.
Dijelaskan, banyak yang telah Sambiyono lakukan demi kemajuan Kemenkumham, Dan setelah tugasnya berakhir, maka tampuk kepemimpinan harus tetap berlanjut, yang diemban oleh Ling Somantri selaku Plt.

“Tentu tugas yang diemban saat ini adalah sebuah amanah, yang harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan dengan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

Ibnu Chuldun juga berpesan, agar Plt Bapas kelas I Jakarta Barat terus melakukan konsolidasi dengan wilayah kerjanya.

Faisal 6444/Red/JMI
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...