WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kapolres Subang Sidak Migor Ke Sejumlah Pasar Baru dan Mini Market, Pastikan Aman dalam Menghadapi Bulan Suci Ramadhan

Subang JMI, - Kapolres Subang, AKBP Sumarni S IK,SH,MH didampingi jajaran PJU Polres Subang melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) dengan menyambangi  sejumlah toko di kawasan pasar baru dan minimarket, Senin (21/3/2022).

Dalam Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan ketersediaan stok dan kelancaran distribusi minyak goreng (Migor).

Kapolres subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH kepada wartawan mengungkapkan Kami disini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng dan tidak ada yang menampung atau menimbun minyak goreng,"ungkap Kapolres subang.

Hal itu juga dilakukan kata Kapolres, dalam rangka memastikan ketersediaan stok migor di Kabupaten Subang aman menghadapi Ramadhan yang tinggal dalam hitungan hari.

"Setelah kami cek untuk Kabupaten Subang stok minyak goreng masih aman dan mudah didapatkan oleh masyarakat,"terangnya.

Kapolres pun mengungkapkan ,  stok minyak goreng aman itu juga dikarenakan cakupan dan konsumsi masyarakat di kabupaten Subang tidak terlalu besar.
"Dan ada sebagian toko juga yang kosong, karena telat pengiriman dari agen nya,"ujarnya.

Kapolres menegaskan akan menindak setiap oknum yang bermain-main dengan distribusi dan harga minyak goreng.

"Hari ini kita imbau dan jika setelah kita imbau masih ada permainan, maka akan kita tindak sesuai aturan.Namun, saat ini belum ada indikasi penimbunan," tegasnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang diperoleh, harga minyak goreng curah di Kabupaten Subang masih ada yang menjual di atas harga (HET) yang telah ditetapkan pemerintah.

Seperti yang disampaikan salah seorang pedagang di kawasan tersebut dimana dirinya masih menjual minyak goreng curah dengan harga Rp 16 ribu.

AGUS HAMDAN/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KPU Subang Buka Sayembara, Umumkan Pembuatan Maskot dan Jingle Pilkada 2024, Berikut Ini Ketentuan dan Syaratnya

Subang, JMI – Komisi pemilihan umum (KPU) kabupaten Subang mengadakan sayembara pembuatan maskot dan jingle pemilihan Bupati da...