WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Kecelakaan lalin di Jalan Raya Siliwangi 1 Orang Tewas


Banjar JMI,
Unit Laka Lantas Polres Banjar Polda Jawa barat, kejadian kecelakaan lalu lintas pagi 1 unit kendaraan sepeda motor sepeda motor Yamaha Mio warna putih dengan No. Pol. : Z-3320-YG. Rabu (05/01/2021). 

Pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Siliwangi Dusun Randegan I Rt. 07/03  Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, korban merupakan warga Desa Mekarharja. 

Berdasarkan keterangan dari Kanit Laka lantas Polres Banjar, Ipda Hermawan "Bahwa kecelakaan tersebut bermula saat Kendaraan sepeda motor  yang dikendarai oleh korban yang datang dari arah timur menuju barat di depan korban ada kendaraan jenis minibus warna silver" Ujarnya

Kanit laka menjelaskan "Sewaktu di tempat kejadian perkara sepeda motor korban menabrak bagian belakang kendaraan jenis minibus warna silver yang belum diketahui Nopol dan identitasnya yang datang dari arah yang sama timur menuju barat". Jelasnya

Pengendara sepeda motor Yamaha Mio berinisial EK (53) merupakan Ibu Rumah Tangga, yang beralamat di  Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar. Sendirian mengendarai motor tanpa berboncengan.

“Kita menduga laka lantas sepeda motor tersebut karena lalai dan kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Yamaha Mio saat mengendarai kendaraanya tidak menjaga jarak aman serta tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas dan keadaan jalan” tambah Kanit Laka. 

Akibat dari kejadian tersebut, lanjutnya, pengendara sepeda motor Yamaha Mio meninggal dunia dengan luka pada bagian kepala, kemudian dibawa ke RSUD Kota Banjar guna mendapatkan penanganan medis. 

“Peristiwa kecelakaan ini sudah ditangani penyidik Unit Laka Lantas Polres Banjar," pungkas Hermawan.


A_Coey/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...