WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Masuk PPKM Level 2, Bupati Subang Targetkan Level 1 Pada Minggu Depan Sesuai Imendagri No 18 Tahun 2022

Subang JMI - Setelah sempat memasuki PPKM Level 3, sesuai dengan Imendagri no 18 Tahun 2022, saat ini Kabupaten Subang sudah memasuki PPKM Level 2.

Hal tersebut tentunya menjadi angin segar bagi warga Subang pada umumnya. Namun, Bupati Subang mengingatkan bahwa capaian vaksinasi di Kabupaten Subang harus terus digalakkan untuk mencapai target vaksinasi 90% agar tercipta herd immunity di masyarakat Kabupaten Subang dan Kabupaten Subang mampu masuk ke PPKM Level 1, "imbuhnya.

Bupati Subang H.Ruhimat menginstrusikan minggu ini capaian vaksinasi harus mencapai 90% untuk dosis 1 total, dosis 2 mencapai 70%, dan dosis 2 lansia mencapai 60%.

Selain itu, Bupati Subang mengingatkan semua stakeholder bahwa tujuan mencapai target vaksinasi dan masuk ke dalam PPKM Level 1 pada minggu depan hanya dapat tercapai dengan gotong royong dan kerja bersama dari seluruh pihak. Bupati Subang menekankan PPKM Level 1 Subang harus terwujud pada minggu depan.

Hingga saat ini, vaksinasi di Subang dilaksanakan secara terpadu dan digerakkan oleh Camat, Kapolsek, Danramil, Kapus, Nakes, Desa, dan stakeholder dari Kecamatan hingga Desa.

Bupati Subang juga  menyatakan Polres dan Kodim 0605 Subang mendukung penuh  untuk terpenuhinya target vaksinasi pada minggu ini.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...