WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Momen Sertijab Camat Gunung Kaler Dan Kasi Pemerintahan Beserta Kasi Trantib.


Tangerang JMI,
lepas sambut camat  dan sebagian kepala seksi  menuai rasa haru  dan genggaman  harapan kec.gunung kaler. rasa haru itu tertuang ketika terbahas momen penting yang di lalui oleh camat  dan jajaran dengan segenap  instansi se kecamatan gunung kaler dalam memulihkan  kondisi wilayah.

Sedangkan di sisi lain camat dan dua kepala seksi dengan di  kawal jajaran dari wilayah  kerja yang lama telah hadir  untuk melanjutkan  kiprah  yang  belum terwujud dengan  menuai genggaman  harapan untuk  menyongsong langkah  hari esok memajukan kec.gunungkaler.

Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut di laksanakan oleh 6 aparatur pemerintah kecamatan ialah: camat saedaman, kepada Wily Patria, dan kepala seksi pemerintahan Tito Ernanda H, kepada Mukhtar, serta kepala seksi trantib,Bahrul Ulum kepada Adhi Radityo

Terlaksana di aula kantor kecamatan gunungkaler tgl 28/03/2022 dengan di lengkapi protokol kesehatan. 


Telah di undang dan turut hadir dalam acara tersebut dari instansi se Kec.Gunungkaler yaitu: Kapolsek beserta jajaran, Danramil 07 beserta jajaran, Camat Kresek, Kepala Puskesmas, Ketua KUA, Ketua MUI, Kepala Desa sekecamatan Gunungkaler, Ketua Tp PKK, Ketua fFrum BPD, Ketua  LPTQ, Ketua PGRI, Tokoh Masyarakat, Ketua KNPI, Ketua Pramuka, Ketua Karangtaruna, Ketua UPZ, Ketua DMI, Ketua KOK dan Pendamping Desa.

Dalam sambutannya Camat Saedaman mengatakan "Saya atasnama kecamatan mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya selama ini, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon ma'af apabila ucapan atau prilaku saya kurang berkenan di hati  para bapak - bapak atau ibu - ibu serta masyarakat se kecamatan gunungkaler, mohon di bukakan pintu ma'af

memang selama dua tahun semenjak pertama saya di kec.gunungkaler ini di warnai dengan banjir kemudian datang pandemi covid 19 alkhamdulilah berkat kerja sama kita, banjir di tahun ini dan pandemi  telah teratasi angka penularannya sangat drastis.

berkat kerjasama kita semua 9 desa saling bahu membahu demi mecapai tujuan pembangunan dan Alhamdulillah  mengalami perkembangan  di kec. gunung kaler." Ucapnya

"Dalam momen ini satu kades tidak hadir di tengah kita di  karnakan sedang sakit. mari  kita do'a kan kades kandawati bpk paisal yang sekian lama terbaring sakit semoga lekas sembuh dan bisa bekerja seperti sediakala Amin" Tambah Saedaman.

Lanjut dengan sambutan camat Wily Patria "Saya atas nama pribadi berharap kepada seluruh masyarakat dan para tokoh serta instansi pemerintahan se kecamatan gunung kaler agar di terima menjadi bagian dari  keluarga besar  kec.gunungkaler. "

"Selama ini kita lewati masa - masa pandemi yang sangat luar biasa, juga terkait dari segala permasalahan yang sudah tentu saya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak supaya dapat ter laksana. tanpa stakeholder yang ada tidak mungkin saya dapat menyelesaikan pekerja'an yang ada di kec.gunungkaler ini."

"Ucapan terimakasih saya kepada camat Bapak Saedaman yang telah menyambut kami dan memfasilitasi berjalannya acara ini semoga bpk saedaman dan kita semua selalu di beri kesehatan Amiiin." tutup sambut  camat baru gunungkaler.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...