WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Munadi Nahkodai Pokja Jurnalis Polres Majalengka

MAJALENGKA, JMI - Jabatan Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka, Jaja Sumarja kini digantikan oleh Munadi. Pergantian jabatan tersebut dikarenakan masa kepemimpinan Jaja di Pokja Jurnalis Polres Majalengka telah berakhir. 

Proses pergantian itu berlangsung setelah digelar pemilihan ulang ketua untuk periode masa jabatan tahun 2022-2024. Kegiatan berlangsung di gedung serba guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (1/3/2022).

Hasil dari rapat forum pemilihan menyatakan dengan sah, bahwa Munadi terpilih menjadi Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka untuk periode 2022-2024 setelah unggul dukungan suara yang diperolehnya atas dua orang calon ketua lainnya, yakni Edwar dan Taufik.

"Terimakasih atas dukungan dari rekan-rekan semuanya yang telah memberikan amanah kepada saya," ucap Munadi.

Disela itu, pria yang merupakan Ka Biro di sebuah koran harian ini pun menyisipkan ungkapan agar semua anggota dan kepengurusan Pokja Jurnalis Polres Majalengka senantiasa sejalan dan bekerja sama untuk bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dalam segala hal.

Sebelumnya, proses pemilihan berlangsung ditentukan dengan cara voting tertulis hak suara dukungan dari para anggotanya.

Forum berjalan dihadiri oleh 28 peserta dari jumlah anggota keseluruhan sebanyak 36 orang yang merupakan jurnalis dari media cetak, online, televisi dan radio. 

Yaya/JMI/RED 
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kab. Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat

Tangerang JMI , Silaturahmi Dan Sosialisasi Hibah Tanah Dari Pemerintah Kabupaten Tangerang Ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja ka...