WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Olla Ramlan Resmi Gugat Cerai Aufar Hutapea


Jakarta JMI, 
Artis sekaligus presenter Olla Ramlan, itu dikabarkan sudah menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea. Anak pengusaha di Kalimantan ini mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aufar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kantor pengacara Juan Felix Tampubolon yang mendaftarkan perceraian tersebut. Hal ini juga telah dibenarkan oleh Juan Felix Tampubolon.

"Iya benar sudah mengajukan cerai (ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan)," kata Juan Felix Tampubolon, Kamis (24/3/2022).

Sedangkan mengenai alasan Olla Ramlan menggugat cerai, Juan Felix Tampubolon ia tak bisa menjelaskan. Hal ini karena berkas perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea telah diserahkan ke timnya, Maruli Tampubolon.

"Selebihnya tanya ke Maruli ya, dia yang handle soalnya," jelasnya singkat.

Maruli Tampubolon mengatakan ada sekitar satu tahun, Olla Ramlan dan Aufar berproses. Meski pada akhirnya perceraian jadi pilihan keduanya.
poster

 "Langkah-langkahnya sih sudah cukup panjang dan lama dilakukan," sambungnya.

"Setahunan, sampai akhirnya ada masukan gugatanlah ya," ungkapnya.

Akan tetapi, Maruli Tampubolon menegaskan untuk alasan bercerai, itu menjadi privasi Olla Ramlan dan Aufar Hutapea. Akan tetapi, pasangan itu sudah berusaha untuk mencari titik temu dalam rumah tangga mereka.

"Kalau memang misalkan halnya itu kan privasi kedua belah pihak. Tapi, kalau permasalahan tersebut antara kedua belah pihak juga nggak menemukan titik temu ya jadi apa boleh buat nggak bisa dipaksakan. Saya pastikan proses ini akan berjalan lancar dan harmonis, dan baik-baik saja," tegas Maruli Tampubolon.

Sudah sejak lama perkawinan Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kerap dikabarkan retak. Ini karena artis tersebut tak pernah memamerkan kebersamaannya bersama Aufar Hutapea di akun media sosialnya.

Selain itu Olla Ramlan juga sudah tidak lagi menggunakan nama Hutapea di akun instagramnya. Namun saat dikonfirmasi soal kabar rumah tangganya, Olla Ramlan menyebut keluarganya baik-baik saja dan memohon doa terbaik.

Seperti diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada Desember 2012. Dari pernikahannya itu Olla Ramlan dikaruniai dua anak, yakni Aleena dan Adreena Aufar.

Sementara dari pernikahan yang pertama dengan Alexa Tian, ia dikaruniai seorang putra tampan bernama Sean Michael Alexander.


Zahra SK/DTK/JMI/Red.


Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Lurah Talun Sapa Warga Sekaligus Penilaian Lomba Kreasi Wadah Runtah

Sumedang JMI -Dalam rangka penilaian lomba kreasi wadah runtah dan kebersihan yang merupakan bagian dari program Talun Bebetah, Lurah Talun ...