WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

PAC POSPERA Mesuji bersama Stakholder Kecamatan Mesuji timur Bakti Sosial.


Mesuji Lampung, JMI
- Posko Pejuang Rakyat (POSPERA) Kabupaten Mesuji melaksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Mesuji Timur Lokasi pasar Kota Mandiri (KTM) 03/03/22.

Kegiatan kali ini Pospera bersinergi dengan stakeholder Kecamatan Mesuji Camat dan Polsek  serta masyarakat sekitar bersama jajaran Posko Perjuangan Rakyat. 

"Defli Yanses Ketua Pimpinan Anak Cabang Posko Perjuangan Rakyat Mesuji Timur, Dalam hal ini mewakili Ketua Dewan Pimpinan Daerah Eko Hariyanto, Mengatakan Adakan bakti sosial bagian dari program Organisasi kami, Untuk mewujudkan serta membantu program kemanusiaan dengan cara berbagi masker, bergotong royong khusus  masyarakat Mesuji Timur, Luasnya masyarakat  Kabupaten Mesuji.

"Alhamdulillah kegiatan Pospera kali ini sukses beserta stakeholder Kecamatan Mesuji Timur dari pihak kepolisian Tatak Polsek Mesuji Timur, Camat Mesuji Timur Muhamad Billy Oscar SH MH.  Ketua DPC Pospera dan jajarannya ikut andil dalam kegiatan ini.  

Ditempat yang sama Camat Bily menjelaskan kegiatan ini kegiatan merupakan panggilan hati, kawan kawan Pospera  melakukan pembagian masker, untuk menanggulangi penyebaran Covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

"Kita jangan lengah dengan menurunnya berita tentang covid, karna sebenarnya virus itu masih ada jangan lupa pakai masker di manapun

Menurut nya pasar adalah tempat utama, tempat kerumunan pusat pembelanjaan jadi tidak heran. 

Dengan adanya acara bagi bagi masker ini, semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat, masyarakat juga banyak mengucapkan banyak berterima kasih sekali, dengan kegiatan tersebut dapat mengingatkan masyarakat bahwa kesehatan itu penting, terima kasih juga telah peduli lingkungan.



Dedi/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...