WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Patroli rutin di keramaian Kota


Banjar JMI,
Kepolisian Resort Banjar Polda Jabar secara rutin melakukan kegiatan Patroli Dialogis, sebagai antisipasi gangguan kambtimas dan gangguan bencana alam serta imbauan penerapan disiplin prokes. 

Patroli Dialogis yang dilakukan di Toserba Pajajaran. Senin ( 29/3/2022) 

Dengan melibatkan tiga personil memberikan edukasi juga mengingatkan security di Toserba Pajajaran agar selalu waspada dan juga mengingatkan untuk selalu mematuhi prokes dan waspada no satu. 

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penmas Aipda Nandi Darmawan kami hadir guna menciptakan rasa aman bagi warga yang berada di wilayah hukum Polres Banjar. 

" Kegiatan Patroli Dialogis kami lalukan secara rutin untuk menciptakan rasa aman dan menjaga keamanan" ujarnya 

"Kami hadir di keramaian jenis apapun yang ada di wilayah hukum Polres Banjar. Selain itu di masa pandemi sekarang, kami tetap mengingatkan warga untuk tetap menerapkan prokes" tambahnya

"Mengajak bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melaksanakan vaksinasi dengan mengunjungi gerai-gerai vaksin yang telah tersedia, " pungkas Humas.


Ahmad Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...