WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyaluran Bansos BPNT dengan Antusias Kades Gunungkaler, Binamas dan Babinsa

TANGERANG, JMI - Program kemensos dalam menyalurkan  bantuan pangan non tunai (BPNT) tahun 2022 tahap pertama untuk bulan januari sampai maret di bagikan secara tunai sebesar Rp 600.000.

Mekanisme kemensos dalam pelaksanaan nya
dengan cara menggandeng PT.Pos Indonesia di harapkan lebih cepat tersampaikan kepada keluarga penerima manfa'at (KPM).

Begitu juga di desa gunungkaler kecamatan gunungkaler telah terlaksana pembagian program Bpnt untuk bulan januari - maret

Dengan dengan menggunakan protokol kesehatan  proses penyaluran melibatkan binamas dan babinsa besrta pantauan awak media, berlangsung di laksanakan oleh pegawai pos indonesia  selama dua hari yaitu tgl 28/02/22 sebanyak 289 kpm dan tgl 02/03/22 sebanyak 268 Kpm.

Harapan kepala desa (kades) gunungkaler Bpk Cecep AS ialah, "Karna himbawan pemerintah di masa pandemi  ini  salahsatunya mengurangi kegiatan mobilitas, sudah tentu aktifitas pencarian dan penghasilan mengalami penurunan di masa ini.

Lanjut kades, "Dengan harapan kita semua, semoga saja bantuan program bpnt dari pemerintah melalui pos dan fasilitas kami, dapat  membantu meringankan di masa genting ini" tutup kades gunungkaler.

MULYADI/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Apel Besar dan Halal Bihalal Perumda Air Minum Tirta Rangga Kab.Subang Tahun 2024

Subang, JMI - Pj. Bupati Subang Bertindak sebagai pembina Apel Besar yang bertempat di Halaman Kantor Perumda air minum Tirta R...