WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Penyaluran BPNT Desa Cikuya Kecamatan Solear Berlangsung Kondusif

Tangerang JMI , pelaksanaan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai)  di Desa Cikuya Kecamatan Solear , Kamis 03/03/2022

Di sejumlah wilayah kabupaten Tangerang melaksanakan program pemerintah untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat di bidang ekonomi .

Ade Syafei selaku kepala desa melaksanakan nya di kantor Desa Cikuya dengan metode berbentuk barkot ,acara tersebut juga di hadiri oleh sekcam solear yaitu Rizkia Nurul Fajar S.STP. M.Si yang mewakili Camat Solear .

Ketika di wawancara Ade Syafei menyampaikan bahwa masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut berjumlah  369 yang masing-masing penerima mendapatkan 600.000,00 untuk 3 bulan ,"tuturnya.

Kami berharap masyarakat bisa terbantu untuk meringankan biaya ekonomi yang sekarang masih dalam suasana pandemi , "ungkapnya .

Selaku Kades sekaligus ketua Abdesi saya harus berperan ekstra dalam menyikapi segala sesuatu yang berada di wilayah kecamatan solear ," tandasnya .

Prokes kita terapkan dalam penyaluran BPNT ini , bertujuan agar terhindar dari penyebaran virus yang sekarang belum usai," pungkasnya .

Dede Darya/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Terjadi Lagi Musibah Bencana Alam Tanah Longsor di Desa Cipayung Girang Wilayah Hukum Megamendung Kabupaten Bogor

Kab Bogor. JMI - Sekitar pukul 03:10 WIB, Desa Cipayung Girang, Kecamatan Megamendung dilanda bencana alam berupa tanah longsor...