WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Rakor dan Team Building Insun Madani Desa Citepok


SUMEDANG JMI,
 Dengan mengambil start dari kolam renang Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan peserta rakor dan Team Building Insun Madani Desa Citepok Kecamatan Paseh- Kabupaten Sumedang ikuti arung jeram menjelajahi aliran sungai cipeles.

Selain arung jeram para peserta yang merupakan gabungan organisasi masyarakat sipil juga menikmati keindahan alam di Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan juga disuguhi menu ayam bakakak komplit yang merupakan kuliner unggulan Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan.

Beni Satriaji Camat Paseh di lokasi Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan mengatakan, bahwa dengan adanya rakor dan Team Building Insun Madani serta diisi dengan kegiatan Arum jeram di sungai cipeles dan berakhir di Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan ini selain bermanfaat bagi kegiatan Team Building juga menjadi pintu gerbang promosi wisata di Kabupaten Sumedang.

"Saya sangat mendukung kegiatan arung jeram yang sekarang dilaksanakan oleh Insun Madani Desa Citepok ini, sebab secara langsung telah menjadi promosi wisata unggulan dari desa citepok" Ucap Beni Satriaji kepada JMI. 

Lebih lanjut Robi Iskandar Direktur BUMDES menambahkan, bahwa kegiatan rakor dan Team Building Insun Madani Desa Citepok ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama anggota sekaligus untuk promosi wisata unggulan desa Citepok yakni arung jeram.

"Dengan mengambil start dari Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan sampai ke daerah Babakan Citepok, kegiatan arung jeram ini memakan waktu 2 jam lamanya, selain arung jeram dengan posisi desa Citepok yang berbatasan langsung dengan kecamatan Situraja dan telah mempunyai wisata unggulan Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan, kami bekerjasama dalam pengembangan daerah serta potensi kewirausahaan dan pariwisata" ujarnya 

Sementara Ading Suherlan Manajer Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan menimpali, bahwa dengan kerjasama yang baik, sekarang kami telah berhasil memperkenalkan aneka keunggulan dari desa citepok dan desa sukatali, Tirta ayu pangcalikan medal karahayuan juga sepenuhnya telah siap menyambut para pengunjung dengan suguhan destinasi wisata alam.

"Kami juga menerima paket kunjungan outbound untuk umum serta dinas instansi, yang pasti kami mempunyai kuliner unggulan khas Sunda yang siap memanjakan lidah para pengunjung" Pungkasnya.


Sumarno/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan Melakukan Kunjungan Muspika kecamatan Bogor Selatan

Bogor Kota JMI,  Pengurus KB FKPPI 10.05.01 Rayon Bogor Selatan melakukan kunjungan ke Muspika kecamatan Bogor Selatan guna mempererat tali ...