WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Reses DPR RI Partai Demokrat Oleh Zulfikar,H. S.H, Serap Aspirasi 5 Wilayah Dapil Banten 3 Tahun 2021-2022

BANTEN, JMI - Masa reses merupakan kegiatan anggota dewan saat bekerja di luar gedung , Hal ini bertujuan menjumpai konstituen di daerah pemilihan masing-masing.

Pelaksanaan tugas reses ini guna menjaring, menampung, serta melaksanakan fungsi pengawasan dan sebagai kunjungan kerja , untuk  menyerap aspirasi masyarakat pada daerah pilihan (Dapil) masing-masing.

demikian juga dengan  aggota dewan perwakilan rakyat indonesia (DPR RI) dari partai demokrat Bpk Zulfikar hamonangan,S.H  melaksanakan kunjungan kerja  ke wilayah konstituen  yaitu  dapil III dengan tema Serap aspirasi masyarakat banten 3 reses masa persidanganIII tahun sidang 2021 - 2022 Dapil banten 3.

dengan di dampingi oleh Bpk  H. Budi Bpk marwanto Ketua DPC AMPD, Bpk Marsin Arab Ketua DPD AMPD,  Bpk Aceng wakil ketua DPC AMPD, camat di wilayah masing - masing, tokoh masyarakat  beserta Rt/Rw di wilayah masing - masing, juga turut hadir  sejumlah Lsm dan awak media kab.tangerang dari berbagai daerah .

Bertempat di gedung aula kecamatan 5 wilayah di kabupaten tangerang  dengan ketentuan jadwal  pukul 14:00 wib:

Tgl 1 reses di kec kresek
Tgl 2 reses di kec Mauk
Tgl 3 reses di kec kronjo
Tgl 4 reses di kec mekar baru
Tgl 5 reses di kec gunung kaler
Dengan di lengkapi  protokol kesehatan  acara berlangsung dengan kondusif. 

Dalam sambutannya Bpk Zulfikar, H.S.H bahwa ia akan memulihkan kondisi wilayah dapil 3 banten  yang telah di kunjungi dalam acara reses ini , ialah fasilitas kesehatan seperti ambulan yang nantinya rt rw dan masyarakat bekerjasama, program pelatihan usaha sesuai bakat masing - masing,  mendatangkan  lampu penerangan  jalan , dan tempat ibadah , memfasilitasi kebutuhan olahraga menyediakan bahan material untuk kebutuhan pembangunan di antaranya lapangan bulutangkis, mengadakan pemasangan instalasi meteran listrik 450w secara gratis, kebutuhan pertanian di antaranya rehabilitasi irigasi , papar bpk zulfikar 

sambung dengan usulan - usulan dari tokoh masyarakat , rt dan rw dari tiap wilayah dengan pengajuan fasilitas  wilayah yang blm terlaksana ," pungkasnya .

Di kesempatan lain Dewan provinsi fraksi Demokrat yaitu H . Dedi Sutardi SE . MBA pada saat reses di Aula kantor kecamatan Gunung Kaler , menyampaikan akan selalu memberikan pelayanan yang maksimal untuk memenuhi aspirasi masyarakat , "tuturnya .

Semoga untuk kedepan bisa lebih bisa merealisasikan setiap usulan di berbagai wilayah , " pungkasnya .

Dede Darya/Mulyadi/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

FBR Unras Desak Holywings Citra 6 Kalideres di Tutup

Jakarta JMI, Forum Betawi Rempug (FBR) menggeruduk Holywings yang berada di perumahan Citra Garden 6 City  Kalideres Jakarta Barat, senin (...