WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tabrak Pembatas Jalan Pengendara di Duren Sawit motor tewas


Jakarta JMI
, Kecelakaan tunggal akibat menabrak pembatas jalan di Duren Sawit, Jakarta Timur sekitar pukul 08.00 WIB. Seorang pria bernama Andriyawan (26)  pengendara sepeda motor berplat B 6043 BC tewas akibat luka berat diderita dalam kecelakaan tunggal tersebut.

Pengendali Polsek Duren Sawit, Aiptu Ridwan Simanungkalit mengatakan pria asal Subang, Jawa Barat itu, diduga kehilangan kendali hingga mengalami kecelakaan lalu lintas saat melaju di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit.

"Informasi dari warga karena kecelakaan tunggal sepertinya menabrak trotoar pembatas jalan karena kebetulan lokasinya pas tempat perhentian busway," kata Ridwan Simanungkalit di Jakarta, Kamis.

Ridwan menambahkan petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengidentifikasi korban kecelakaan tunggal tersebut.

Pihak keluarga korban yang mengetahui insiden kecelakaan itu langsung mendatangi lokasi untuk memastikan kebenarannya.


Ridwan mengatakan setelah proses identifikasi selesai, jenazah korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke kampung halamannya di Subang untuk dimakamkan.

Kasus kecelakaan tunggal tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur.

"Kita serahkan ke unit laka nanti mereka akan tangani," ujar Ridwan.


Zahra SK/ANT/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Kapolres Subang Berikan Bantuan Sembako, Motivasi Serta Doakan Warga Sakit Tumor dan Kebocoran Usus di Desa Bantarsari Cijambe, Subang

Subang JMI - Bentuk rasa kepedulian  serta rasa jiwa sosial yang tinggi yang di Miliki oleh  orang nomor satu pejabat kepolisia...