WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Tarif RSUD Subang Naik 500% di Awal Maret 2022

Subang JMI - Rumah sakit umum daerah ( RSUD ) kabupaten subang sosialisasikan Kenaikan Tarif Baru  di awal bulan Maret 2022 naik 500% .Bertempat di  Aula RSUD subang, Rabu,2/3/2022.

Kepala RSUD subang Dr.Ahmad  di dampingi Dr.syamyu Reza Wadir pelayanan RSUD dalam konferensi pers di hadapan para awak media menyampaikan Bahwa Dalam kenaikan tarif di RSUD kabupaten Subang per 1 Maret 2022 telah naik 500%  dan telah memberlakukan penyesuaian kenaikan tarif yang baru "imbuhnya.
Lanjut Dr.Ahmad bahwa kenaikan tarif baru tersebut salah satunya untuk pendaftaran, dirinya mengatakan bahwa sudah hampir 14 tahun Di RSUD subang belum ada kenaikan tarif , RSUD sendiri mengklaim karena adanya kenaikan harga obat-obatan dan peralatan medis, menurut nya  ada kenaikan tarif baru hari ini di awal bulan Maret 2022, yang dulu Rp.15.000 , di awal bulan maret ada kenaikan menjadi Rp.90.0000, bahwa tarif tersebut tidak di kenakan untuk pasien yang menggunakan BPJS hanya untuk umum saja ,akan tetapi kita sosialisasikan dulu tidak langsung menaikan tarif tersebut, kita akan berikan tarif khusus masih nilai nya sama masih Rp.15 .000.,dan untuk umum  pendaftaran nya sebesar 90.000 dan untuk lain-lainnya pasti ada kenaikan nanti kenaikan nya akan di atur secara bertahap sehingga masyarakat bisa beradaptasi ,,"terangnya.

Dr Ahmad menambahkan khusus untuk pendaftaran akan di sesuaikan Mudah-mudahan untuk peserta BPJS kesehatan tidak ada kendala,"jelasnya.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dalam Rangka Hari Bhayangkara yang ke 76, Bupati Subang Bersama Kapolres Subang Resmikan Rutilahu Program Polres Subang di Desa Tanjung Sari Barat

Subang JMI - Bupati Subang H. Ruhimat Bersama kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,SH,MH menghadiri peresmian Rumah Tidak Layak Hu...