WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Wabup Subang Hadiri Isra Miraj, "Hanya Dengan Mengingat Allah Hati Jadi Tentram"

Subang JMI - Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan tema "Meraih Pertolongan Allah Swt dengan sabar dan Shalat" serta santunan anak yatim dan dhuafa di hadiri wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi serta hadir Dalam kegiatan tersebut Sekda Subang Asep Nuroni dan unsur forkopimda serta seluruh jemaah yang hadir, bertempat di Gedung Dakwah Kab. Subang. Rabu 2 Maret 2022.

Isra Miraj dikenal sebagai peristiwa penting kenabian Rasulullah SAW. Isra Miraj adalah dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad dalam waktu satu malam saja. Pada peristiwa inilah beliau mendapat perintah untuk menunaikan salat lima waktu sehari semalam. Tentu banyak hikmah Isra Miraj yang bisa dipetik dari peristiwa ini, yang dapat dijadikan ibrah. Setiap 27 Rajab umat Islam di dunia mengenang peristiwa  yang maha dahsyat dan menjadikan starting point untuk kembali meningkatkan kualitas iman.
Wakil Bupati Subang  Agus Masykur Rosyadi mengajak seluruh masyarakat yang hadir dan seluruh masyarakat subang untuk menjadikan momentum untuk terus memperbaiki shalat demi ketenangan hidup. “Karena shalat akan membawa ketenangan hati setiap orang yang melakukannya "Hanya dengan mengingat Allah Swt, Hati menjadi tentram" Ucapnya 

Dalam acara tersebut dilaksanakan pula pembagian santunan anak yatim dan dhuafa, kemudian dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan hibah dari Pemerintahan Daerah Kab. Subang kepada Pengurus Dewan Kemakmuran Mesjid Al Musabaqoh Subang. Dilanjutkan paparan tausyiah oleh Ustd. M. Zulfikarullah yang diikuti secara khidmat oleh seluruh jama'ah yang hadir.

AGUS HAMDAN/JMI/RED
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Dua Warga Asal Grobogan dan Pekalongan Jawa Tengah Raih Juara Pertama dalam Lomba Blog dan Vlog Setapak Perubahan Polri

JAKARTA JMI – Dua wanita asal Grobogan dan Pekalongan yang mewakili Polda Jateng berhasil meraih juara pertama dalam lomba krea...