WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Waspada peredaran uang palsu diwarung UMKP


Banjar JMI,
Kepolisian Sektor Purwaharja Polres Banjar melakukan Patroli Dialogis dengan tujuan melaksanakan kontrol serta memberikan imbauan Kamtibmas dan prokes kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Purwaharja, Selasa (29/3/2022). 

Dalam Patroli Dialogis tersebut Kapolsek Purwaharja AKP Moch Taufik M menyampaikan, Unit Patroli Samapta Polsek Purwaharja selain melaksanakan kontrol dan imbauan Kamtibmas juga terus mengingatkan untuk tetap disiplin Prokes. 

" Kami tetap memberikan imbauan kepada masyarakat  untuk tetap meningkatkan kedisiplinan prokes terutama dengan cara melakukan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir atau handsanitizer, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, " ucap Kapolsek Purwaharja. 

Sementara dalam kesempatan yang berbeda, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih melalui Ps Kasubsi Penmas Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan, pihaknya secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis untuk menciptakan  rasa aman dan menjaga keamanan. 

Salah satunya Kewaspadaan akan peredaran uang palsu dan tindak pidana. 

" Personil kami terus mengimbau warga untuk tetap waspada. Warga wajib melaporkan segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban kepada anggota patroli di kesempatan pertama, " ucap Aipda Nandi.


A.Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...