WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

30 Pengacara Lampung Selatan Gabung Bahu Nasdem

BANDAR LAMPUNG, JMI - Komitmen Partai NasDem Lampung Selatan dalam memberikan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu terus terlihat peningkatannya.

Keseriusan Ketua DPD Partai NasDem Lampung selatan kali ini dibuktikan dengan konsolidasi bersama 30-an Pengacara dan pembentukan struktur Badan Advokasi Hukum (BAHU) NasDem agar lebih fokus dalam memberikan bantuan hukum.

“Alhamdulillah malam ini struktur BAHU NasDem Lampung Selatan sudah terbentuk dan selanjutnya akan menentukan program kerja baik jangka pendek dan jangka panjangnya," terang Wahrul Fauzi Silalahi, Sabtu, (09/04/22).

Ia menambahkan, "Kita menyadari bahwa tidak semua masyarakat yang kurang mampu dapat membayar jasa pengacara ketika ada permasalahan hukum, oleh sebab itu BAHU Nasdem hadir agar bisa memberikan pendampingan hukum kepada saudara-saudara kita tersebut agar dapat mendapatkan keadilan," imbuh Bahrul Fauzi.

Ketua IPSI Lampung Selatan ini menegaskan keinginannya terkait pentingnya akses bantuan hukum bagi masyarakat.

“Kita sama-sama tahu bahwa tidak semua orang memiliki saudara pengacara yang bisa membantu ketika terjadi suatu perkara. Semoga kedepan BAHU NasDem bisa hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan," tegas Anggota DPRD Provinsi Lampung ini.

Ketua BAHU NasDem Lampung Selatan, M. Ridwan, S.H, menyambut baik atas inisiatif dari Ketua DPD Partai NasDem Lampung Selatan ini.

“Kami selaku pengacara yang berdomisili di Lampung Selatan tentu sangat senang karena bisa berbuat untuk daerah kami. Partai NasDem memiliki komitmen untuk membantu masyarakat yang kurang mampu. Semoga bisa bermanfaat untuk rakyat banyak,” tukasnya.

(Rls/JMI/RED)
Sumber : FPII Setwil Lampung.
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

BBWS Citarum Pembangunan TPT Diduga Terkesan Tidak Transparan dan Patut di Pertanyakan.

Subang JMI, kementerian PUPR, melalui direktorat sumberdaya Air Balai besar Wilayah Sungai (BBWS) citarum melaksanakan pengerjaan proyek pe...