WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Acara Silaturahmi, Santunan Serta Buka Bersama di Kediaman Pimpinan Perusahaan Media Pintara

TANGERANG, JMI - Menjelang hari raya idul fitri 1443 h pimpinan perusahaan media pintara.com selenggarakan acara silaturahmi,santunan serta buka bersama dikantor media pintara.

Dalam acara tersebut turut hadir kapospol,babinsa,tokoh masyarakat serta rekan-rekan media dan lembaga pada sabtu 23/04/2022.

Effendri S.kom yang diwawancarai dikediamannya selesai acara pada 23/04/2022 menyampaikan "Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh yang hadir baik kapospol,babinsa,tokoh masyarakat serta rekan-rekan media dan lembaga yang telah hadir pada acara hari ini,semoga santunan fakir miskin yang diberikan menjadi berkah serta menjadi amal baik untuk saya umumnya untuk kita semua," ucapnya kepada awak media.
Sementara itu Arief Firdaus ketua BPK GPS Banten Kabupaten tangerang yang diwawancarai setelah selesai acara mengatakan "ini adalah acara tahunan keluarga besar bapak effendri(Hendrik)selaku pimpinan perusahaan media pintara," ucapnya kepada awak media.

Dirinya juga menambahkan semoga apa yang dikeluarkan oleh bapak effendri (Hendrik) pada acara ini menjadi berkah untuk beliau serta diberikan rizki yang melimpah,imbuhnya

Kami segenap pengurus media pintara dan Gps Banten mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga menjadi amal ibadah untuk kita semua. 

Abieyawan/JMI/Red
Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Peringati HUT Ke 27 Kabupaten Tanggamus, Pemkab Tanggamus Laksanakan Upacara Bendera dan Ziarah Kubur di Taman Makam Pahlawan

TANGGAMUS, JMI - Pemkab Tanggamus laksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-27 bertempat di lapangan Merdeka, Kel...