WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Antisipasi merebaknya Gangguan Kamtibmas di Bulan suci Ramadhan, Kapolres Subang Turun langsung pimpin Patroli Sepanjang Malam hingga Waktu Sahur


Subang JMI,
Cegah gangguan Kamtibmas, Kepolisian Resort (Polres) Subang laksanakan patroli, pada Selasa 5 April 2022 malam, hingga Rabu 6 April 2022 dini hari. 

Dipimpin langsung Kapolres Subang, AKBP Sumarni, patroli mulai dari wilayah Subang Kota menuju ke wilayah barat, hingga Subang Utara, kembali ke Subang Kota. 

Beberapa cafe yang kedapatan masih buka melebihi batas waktu jam operasional yang sudah ditentukan, disambangi Kapolres dan jajaran.

Secara humanis dan dialogis para pemilik cafe dihimbau untuk menutup tempatnya lantaran melebihi waktu oprasional yang sudah ditentukan. 

"Kami tidak melarang, silahkan saja bapa buka dengan jam oprasional yang sudah ditentukan," kata Kapolres pada salah satu pemilik cafe di Purwadadi. 


Beberapa lokasi yang dicurigai berpotensi melanggar jam oprasional, di cek langsung oleh Kapolres, tidak terkecuali tempat-tempat karaoke yang berada di sekitar Kecamatan Patokbeusi.

Beruntungnya di sana tidak didapati satupun tempat karaoke yang melanggar jam oprasional, alias tutup.

Memasuki pukul 02.30 WIB, rombongan patroli memasuki area Pusakanagara, Kapolres menginisiasi untuk sekaligus mengingatkan warga bersiap melaksanakan sahur. 

Sambil perjalanan menuju kembali ke Subang Kota, Polres Subang melanjutkan Patroli Sahur. 

"Sepanjang perjalanan yang kami lalui saat patroli, situasinya kondusif alhamdulilah, kami juga sempatkan datang ke setiap Polsek, cek perlengkapan kedinasan di sana, agar bisa optimal melayani masyarakat," kata Kapolres.


Agus Hamdan/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Bawaslu Subang Gelar Rapat Evaluasi Tahapan Pemilu 2024, Sekaligus Proyeksikan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Subang, JMI - Bawaslu Subang menggelar rapat evaluasi tahapan pemilu 2024, yang merupakan kegiatan terakhir pengawasan melekat y...