WWW.JURNAL MEDIA INDONESIA.COM

Bagikan Masker Gratis Terhadap Lansia


Banjar JMI,
  Kepolisian Sektor Purwaharja Polres Banjar secara rutin melakukan  Patroli Dialogis untuk melaksanakan kontrol dan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kedisiplinan Protokol kesehatan. 

Kapolsek Purwaharja AKP Moch. Taufik menyampaikan, pelaksanaan Patroli Dialogis hari ini menurunkan Unit Patroli Samapta Polsek Purwaharja, bertempat di Dusun Cibentang Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, Sabtu ( 9/4/2022).

"Di Bulan Ramadhan ini, kami secara rutin melaksanakan Patroli Dialogis. Kami tetap mengingatkan warga untuk tetap meningkatkan kedisiplinan Protokol kesehatan, terutama dengan 5M. Dan tetap mengimbau warga untuk tetap waspada dan hati-hati akan adanya gangguan Kamtibmas, " ucap Kapolsek Purwaharja. 

Hal senada disampaikan Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, melalui PS Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Aipda Nandi Darmawan, dalam Patroli Dialogis ini, Personil terus mengingaktkan warga untuk tetap menjaga prokes.

"Masih ada warga yang abai, tidak mengenakan masker saat  ke luar rumah. Kami membagikan masker gratis ke kampung kampung. Ini merupakan salah satu langkah humanis dalam menegakan protokol kesehatan covid 19 di Kota Banjar," ucapnya. 

Ditambahkan Aipda Nandi, "Masyarakat Banjar diharapkan semakin sadar akan prokes covid 19 dan menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat menekan terjadinya penularan virus covid 19," pungkas Aipda Nandi. 


A Mansur/JMI/Red.

Share on Google Plus

0 komentar :

Posting Komentar

Berita Terkini

Jalan Penghubung Butuh Perhatian PemKab dan PemProv Gorontalo

Gorontalo JMI , Masyarakat Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo mengeluhkan dari tahun ketahun bahkan sampai dengan saat ...